Peristiwa Nasional

Pejabat Jatim dan Surabaya Meninggal, Wawali Whisnu Sakti Buana Berduka

Rabu, 15 Juli 2020 - 09:19 | 29.88k
Whisnu Sakti Buana berdoa dalam kunjungannya ke Kampung Tangguh di wilayah Tenggilis Mejoyo, Selasa (14/7/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Whisnu Sakti Buana berdoa dalam kunjungannya ke Kampung Tangguh di wilayah Tenggilis Mejoyo, Selasa (14/7/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPemkot Surabaya melalui Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Kepala Bappeda Rudy Ermawan Yulianto.

"Innalillahi wa inna Ilaihi raajiun, saya kaget dapat kabar ini," ungkap Whisnu saat ditemui dalam kunjungannya di Kampung Tangguh Tenggilis Mejoyo, Selasa (14/7/2020) malam.

"Turut berbela sungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya kepala Bappeda Jatim. Kita kehilangan berturut-turut, bertubi-tubi ini. Kemarin Bu Chandra, hari ini kepala Bappeda." tambahnya.

Sekadara informasi, Pemkot Surabaya lebih dulu kehilangan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP5A), Chandra Oratmangun.

Chandra meninggal di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 17.30 WIB setelah beberapa waktu lalu sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun setelah menjalani dua kali tes swab dinyatakan negatif.

Sementara Kepala Bapedda, Rudy Ermawan Yulianto meninggal dunia pada Selasa, 14 Juli 2020 sekira pukul 19.56 WIB akibat Covid-19.

BACA JUGA: Kepala Bappeda Rudy Ermawan Yulianto Meninggal Karena Covid, Gubernur Jatim Khofifah Ungkap Kronologinya

Wawali Whisnu Sakti Buana dalam kunjungannya menyampaikan kepada warga agar terus menerapkan protokol kesehatan. "Terus pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Saya tidak akan bosan-bosan mengampanyekan ini," pungkasnya. (*)

Edisi-Rabu-15-juli-2020-wisni-sakti.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES