Peristiwa Nasional Bencana Nasional Covid-19

Jenguk Orang Tua di Magetan, Warga Tulungagung Dikonfirmasi Positif Covid-19

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:52 | 144.76k
Ilustrasi - Pasien positif covid 19 (FOTO: Shutterstock)
Ilustrasi - Pasien positif covid 19 (FOTO: Shutterstock)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur bertambah satu lagi. Ia terdaftar sebagai pasien ke-127 berinisial AB (43) laki-laki warga Kecamatan Parang yang berasal dari Kabupaten Tulungagung.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Magetan, Saif Muchlissun menerangkan jika pasien tersebut awalnya datang ke Magetan untuk menjenguk orang tuanya. Namun, karena sakit akhirnya berobat ke dokter di wilayah setempat.

"Karena hasil rapid test reaktif, kemudian yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit rujukan pemerintah di Magetan untuk dilakukan tes swab, ternyata hasilnya positif," ungkapnya.

Data-Covid-Magetan.pngData penyebaran Covid-19 di Kabupaten Magetan per 14 Juli 2020 malam. (Foto: Gugas Percepatan Penanganan Covid-19 Magetan)

Dengan demikian, berdasar data yang dirilis gugus tugas pada Selasa (14/7/2020) malam, di Kabupaten Magetan tercatat sudah ada 127 kasus positif Covid-19. Dari 127 kasus itu, 82 orang sudah dinyatakan negatif dan sembuh, kemudian 4 meninggal dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES