Peristiwa Nasional

Kepala Bappeda Jatim Meninggal Dunia, Gubernur Jatim Instruksikan Shalat Ghoib di Grahadi

Selasa, 14 Juli 2020 - 23:27 | 41.09k
Kondisi Grahadi malam ini pasca kabar meninggalnya Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto, Selasa (14/7/2020). (Foto: WAG)
Kondisi Grahadi malam ini pasca kabar meninggalnya Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto, Selasa (14/7/2020). (Foto: WAG)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berita duka cita menghampiri lingkungan Pemprov Jatim. Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto meninggal dunia pada Selasa (14/7/2020) pukul 19.56 di RSUD dr Soetomo.

Rudy meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Ia sempat dirawat di RS Darmo pada 5-7 Juli lalu. Kemudian dirujuk ke RSUD Dr. Soedomo hingga meninggal, Selasa (14/7/2020).

Kepala Bappeda Jatim ini diketahui terpapar Covid-19 usai mengantar sang ayah berobat. Ayah Rudy dinyatakan positif Covid-19 dan meninggal sepuluh hari yang lalu. Rudy kemudian menjalani swab tes dan dinyatakan positif Covid-19.

Grahadi-a.jpg

Mendengar kabar duka ini, Gubernur Jatim Khofifah segera meminta agar ada tahlilan dan shalat ghoib bersama di Musholla Grahadi untuk almarhum, dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

“Saat ini kita sedang tahlilan dan shalat ghoib di mushalla Grahadi. Kami ingin agar ada shalat ghoib di sana karena beliau yang tahun lalu ikut merenovasi mushalla tersebut,” terang Gubernur Jatim Khofifah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES