Peristiwa Daerah NKRI Lawan Corona

Gilang Widya Pramana-Shandy Purnamasari, Pasangan Pengusaha Berjiwa Sosial Tinggi

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:20 | 1.10m
Pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Nama Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari mungkin sudah tidak asing bagi publik. Kedua pasangan suami istri ini telah banyak melakukan aksi sosial di tengah pandemi Covid-19

Bahkan pendiri MS Glow Aesthetic Clinic tersebut tercatat beberapa kali memberikan sumbangan kepada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur.

Tanpa tanggung-tanggung, mereka merogoh koceknya sendiri hingga miliaran rupiah. Bantuan yang mereka berikan berupa masker dan hand sanitizer serta alat pelindung diri (APD) lainnya. 

"Kemarin kita juga membagikan sebanyak Rp 2 miliar berupa hand sanitizer, medis dan lain-lainnya," kata Gilang Widya Pramana yang juga bos Juragan 99 itu saat dihubungi TIMES Indonesia, Selasa (14/7/2020). 

Pada kesempatan lain, pasangan pengusaha ini juga rutin membagikan sembako kepada pengendara ojek maupun warga sekitar. Karena selama pandemi Covid-19 banyak masyarakat kesulitan ekonomi.

Sebagai pengusaha, mereka merasa mempunyai tanggung jawab sosial membantu sesama yang sedang membutuhkan pertolongan.

"Sebelum MS Glow berdiri, saya dan istri juga jiwa sosialnya tinggi, kita memang setiap bulan wajib ke panti asuhan begitu kita dikasih rejeki banyak dari Allah memang kita dua-duanya menginfluencer, nggak cuma harus jadi pengusaha untuk bantu orang lain, untuk support orang lain," ujar Gilang diamini sang istri. 

Gilang dan Shandy ingin menginfluence para followernya di sosial media agar ikut turun serta melakukan aksi sosial serupa. "Jadi kita pengennya menginfluence karena mungkin follower kita banyak, kita pengennya orang lain juga ikut membantu orang lain," timpal Shandy Purnamasari 

Langkah pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ini patut menjadi contoh bagaimana turut membantu dan bergotong royong mengatasi wabah virus yang telah memakan banyak korban jiwa. Karena saling membantu dan mendukung maka segala persoalan bisa diatasi bersama. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES