Indonesia Positif

Ini Rahasia Satgas TMMD Baleharjo dalam Menjaga Kebugaran Tubuh

Selasa, 14 Juli 2020 - 11:22 | 33.53k
Anggota Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen melakukan senam pemanasan dan kebugaran sebelum beraktivitas. (FOTO: Mukhtarul H/TIMES Indonesia)
Anggota Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen melakukan senam pemanasan dan kebugaran sebelum beraktivitas. (FOTO: Mukhtarul H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Layaknya seperti berada di kesatuan masing-masing, berbagai cara dilakukan oleh satgas gabungan TMMD Reguler ke - 108 untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Salah satunya dengan melakukan senam pagi sebelum melakukan pengerjaan pengecoran jalan Desa Baleharjo. Senam diikuti seluruh satgas TMMD Kodim Sragen.

TMMD-Senam2.jpg

Kordinator lapangan TMMD Reg ke - 108 Kodim 0725/Sragen, Kapten Arm Budianto mengatakan, dengan melakukan senam badan bisa sehat, jiwapun menjadi sehat. Seperti biasa sebelum memulai aktifitas pekerjaannya yang menjadi sasaran masing-masing anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD, setiap pagi melaksanakan apel diambil oleh perwira koordinator lapangan dan dilanjutkan senam peregangan dan senam pemanasan.

"Ini untuk melatih otot-otot tubuh, agar melancarkan peredaran darah. Sehingga lebih sehat dan segar,” kata Kapten Arm Budianto, Selasa (14/7/2020).

TMMD-Senam3.jpg

Sementara itu, pembangunan jalan Dasa Baleharjo telah memasuki pertengahan proses pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -108 di wilayah Kodim 0725/Sragen di Desa Baleharjo. Adapun pengerjaan yang masih berlangsung sudah mencapai 80 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES