Olahraga

30 Atlet FORKI Pagaralam Terus Berlatih di Tengah Pandemi

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:22 | 20.36k
Puluhan atlet karate tergabung di FORKI terus diberikan pembinaan yang intensif dari dewan pelatih. (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Puluhan atlet karate tergabung di FORKI terus diberikan pembinaan yang intensif dari dewan pelatih. (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Pagaralam, Sumatra Selatan, Toni didampingi Pinpres FORKI Budi menyatakan, pihaknya tengah fokus untuk memberikan latihan kepada atlet binaannya.

“Di tengah kondisi new normal saat ini, kita tengah gencar melakukan pemusatan latihan, terhadap para atlet binaan, yang kita persiapkan untuk menghadapi agenda olahraga, baik itu Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV), Pra Pekan Olaharaga Nasional (PON) dan PON sendiri,” ujar Budi Selasa (14/7/2020)

Adapun misi yang ingin diraih jangka panjang, kata Budi, atlet yang dibina FORKI berasal dari Perguruan-perguruan Karate di Pagaralam, dapat turun mengikuti kompetisi olahraga, baik itu di tingkat Kota, Provinsi bahkan Nasional.

“Tujuan jangka panjang kita itu, bagaimana mendapatkan tiket ke Pra PON dan PON, jadi atlet binaan yang kita latih berjumlah lebih kurang 30 orang, yang berprestasi di Perguruan Karete di Kota Pagaralam terus kita berikan pembinaan, harapan kita atlet yang dibina ini, bisa bersaing di tingkat Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Pagaralam,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES