Entertainment

Aurel Dilamar Atta Halilintar di Atas Kapal

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:26 | 125.04k
Moment Atta Halilintar saat melamar Aurel (foto: youtube Atta Halilintar)
Moment Atta Halilintar saat melamar Aurel (foto: youtube Atta Halilintar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Youtuber Atta Halilintar yang memberikan kejutan dan melamar sang pacar Aurel Hermansyah.

Perempuan dengan nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah yang baru saja genap 22 Tahun pada 11 Juli lalu mendapat kejutan dari keluarga dan orang terkasih, serta sang kekasih Atta Halilintarr.

Youtuber dengan subscriber terbanyak ini memberikan kejutan mewah dengan mengajak makan malam Aurel di kapal mewah lengkap dengan dekorasi dan warna kesukaan Aurel serta makanan yang dihidangkan merupakan makanan kesukaan Aurel.

Aurel awalnya tidak menyangka akan makan malam di kapal karena sang pacar mengajaknya keliling Monas dan makan disekitar Monas. Ia pun merasa terkejut saat diajak masuk ke dalam kapal.

Suasana makan malam pun penuh dengan kebahagiaan, kegembiraan dan cinta dibalut dengan candaan dan obrolan Atta dengan Aurel yang membuat malam itu menjadi lebih hidup.

Disela-sela makan malam, Aurel dan Atta pindah ke kursi dengan dekorasi bentuk love warna putih yang indah dan cantik.

Dimomen inilah Atta Halilintar, melamar Aurel Hermansyah dengan cincin yang ada warna ungunya. Aurel pun terkejut dan bahagia. Kembang api pun turut menambah kemeriahan moment lamaran Atta Halilintar dan Aurel. Dalam video yang diunggah di youtube, Atta Halilintar mendoakan agar Aurel bahagia selalu dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (*)

Edisi-Selasa-14-juli-2020-atta-aurel.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES