News Commerce New Normal Life 2020

Terapkan Protokol Kesehatan, Resto OURA Rilis Digital Menu

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:38 | 38.71k
Digital Menu OURA. (Foto: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
Digital Menu OURA. (Foto: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Resto OURA mulai menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah. Pertama, resto yang ada di Jalan Pahlawan Trip, Kota Malang, Jawa Timur ini menyediakan tempat cuci tangan di depan resto. Tak ketinggalan, adatata cara panduan yang baik dan benar.

Kedua, melakukan pengecekan suhu tubuh dengan termo gun. Ketiga, seluruh staff dan customer diharuskan menggunakan masker.

Resto-OURA-2.jpg

"Ketika customer datang ataupun pulang, Kami akan menyemprotkan disinfektan. Selain itu, staff kami juga menggunakan sarung tangan untuk menjaga kebersihan," kata Adrian, Service Manager OURA, Senin (13/07/2020)

Program terbaru dari OURA saat ini, yaitu digital menu menggunakan QR code. Jadi, program tersebut cocok banget untuk pengunjung yang takut atau mengurangi intensitas menyentuh benda-benda.

"Kami tetap menyediakan buku menu, sesuai permintaan customer. Namun, secara keseluruhan Kami menganjurkan menggunakan digital menu," kata Adrian selaku Service Manager.

Pengunjung jangan takut untuk datang ke OURA bersama teman atau keluarga. Setiap meja di sini sudah berjarak 1 meter, sehingga tak perlu khawatir akan berdekatan dengan orang lain.

"Kami telah memotong kapasitas customer menjadi 50 persen. Jadi, nggak perlu khawatir untuk datang ke sini karena semua standar protokol kesehatan telah dipatuhi," kata Bryan selaku Assistant Marketing.

Resto-OURA-3.jpg

Oleh sebab itu, pengunjung tetap dapat menikmati hidangan dari OURA tanpa harus takut akan kebersihannya. Silahkan langsung cek instagramnya @ouramlg untuk lihat menunya.

OURA merupakan resto yang menyajikan perpaduan antara kuliner Asia dan Western. Mulai dari bebek goreng, aneka pasta, hingga steak dapat ditemukan di sini. Minuman yang disajikan dari OURA juga memiliki banyak peminatnya, salah satunya olahan kopi. Rasanya kurang nikmat ketika tak mencicipi hidangan pencuci mulutnya, seperti slice cake ataupun whole cake. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES