Indonesia Positif

Bersama Walikota, Peserta Charity Webinar #1 STIKI Malang Antusias Pahami Covid-19

Selasa, 14 Juli 2020 - 09:04 | 43.50k
Peserta Charity Webinar #1 STIKI Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Peserta Charity Webinar #1 STIKI Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSTIKI Malang menggalang dana untuk membantu warga yang terdampak covid- 19 melalui Charity Webinar #1, Jumat (10/7/2020)

Acara ini menghadirkan 2 pembicara utama yakni Wali Kota Malang Drs. Sutiaji dan CEO Bendino Gesit, Dr. Amin Leiman memberikan banyak pandangan positif seputar bagaimana cara untuk menghadapi kehidupan ekonimi dan sosial yang berubah drastis selama pandemi ini belum berakhir.

“Asal kita disiplin, bisa kok terhindar dari Covid-19 ini. Memang ada virus di sekitar kita, tapi asal kita patuh dan selalu mengikuti protokol kesehatan maka virus itu tidak akan mengenai kita," jelasnya.

Istilah new normal yang saat ini dijalani masyarakat juga tidak serta merta mengembalikan keadaan seperti sediakala. Banyak perubahan sudah terjadi sehingga masyarakat harus menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

Peserta-Charity-Webinar2.jpg

“Sebenarnya perubahan yang terjadi ini akan menjadi positif apabila kita menghadapinya dengan mindset yang positif. Begitu pula sebaliknya. Maka dalam menghadapi Covid-19 ini kita lihat banyak orang menyikapinya dengan cara yang berbeda-beda,” kata CEO Bendino Gesit, Dr. Amin Leiman dari Amerika.

Dalam acara ini, masyarakat diajarkan bagaimana cara untuk menyikapi berbagai hal dengan positif agar mampu melalui situasi pandemi ini dengan baik. Acara ini dihadiri para peserta dari Sumatera Hingga papua, sehingga selain menambah wawasan, acara ini juga diharapkan mampu memberi semangat baru dan juga memberikan pandangan baru bagi masyarakat cara terbaik untuk melalui pandemi.

Charity webinar series yang digelar STIKI Malang ini akan dilanjutkan hingga 4 sesi, Charity Webinar Series #2 nantinya akan digelar 20 Juli mendatang. Tema yang akan dibahas adalah soal personal branding, alias bagaimana membentuk citra yang baik dalam kehidupan public maupun sosial. Ingin mengikuti Seminar yang berfaedah dan juga menambah wawasan secara gratis? Langsung saja klik link https://stiki.ac.id/webinar dan daftarkan diri anda segera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES