Indonesia Positif

Penerimaan Kaporlap Menyemangati Kinerja Satgas TMMD Reguler-108

Senin, 13 Juli 2020 - 15:04 | 40.79k
Anggota Satgas TMND Reg 108 Kodim 0725/Sragen disuplai kebutuhan kaporlap (perlengkapan perorangan lapangan) untuk menunjang kinerja di lapangan. (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)
Anggota Satgas TMND Reg 108 Kodim 0725/Sragen disuplai kebutuhan kaporlap (perlengkapan perorangan lapangan) untuk menunjang kinerja di lapangan. (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Guna menyemangati kerja TMMD Reg ke-108 Kodim 0725 / Sragen, anggota satgas disuplai kebutuhan kaporlap (perlengkapan perorangan lapangan). Tujuannya, untuk menunjang kinerja para anggota Satgas TMMD di lapangan.

Diketahui, TMMD Reguler ke 108 Kodim 0725/Sragen dibuka secara resmi oleh Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar, Selasa (30/06/2020). Dan turut hadir pula Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

TMMD-Reguler-sragen-2.jpg

Adapun kaporlap yang dibagikan tersebut terdiri dari empat item yakni baju PDL loreng TNI, sepatu boot, topi rimba loreng, kaos loreng.

Salah satu anggota Satgas TMMD yang menerima Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap), yakni Sertu Sarwadi. Atas penerimaan kaporlap itu, dia mengungkapkan, Satgas TMMD selama ini telah bekerja dalam program pengecoran jalan. 

Pihaknya mengucapkan rasa syukur yang luar biasa kepada Kodim 0725/Sragen karena telah memberikan dukungan tambahan kepada Satgas TMMD agar tetap semangat dalam menjalankan tugas. 

TMMD-Reguler-sragen-3.jpg

"Terima kasih untuk komandan Kodim 0725/Sragen yang telah memberikan dukungan berupa kaporlap ini. Semoga Satgas TMMD semakin termotivasi dan semangat lagi dalam menjalankan tugas," ujar Sertu Sarwadi.

Sementara itu, Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto mengatakan perlengkapan perorangan lapangan (kaporlap) bertujuan untuk menyemangat Satgas TMMD meski yang diberikan bukanlah barang mewah. Akan tetapi inilah wujud kepedulian Kodim 0725/Sragen kepada satgas.

"Kaporlap tersebut merupakan jatah untuk yang melaksanakan TMMD Reguler. Sedangkan TMMD Sengkuyung tidak mendapatkan. Ini tentu untuk menumbuhkan semangat anggota satgas yang ada di lapangan," tutur Letkol Kav Luluk Setyanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES