Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Satgas TMMD Reg-108 Kodim 0725/Sragen Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Senin, 13 Juli 2020 - 15:16 | 36.08k
Anggota Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen dalam bekerja di lapangan tetap mengenakan masker. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Anggota Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen dalam bekerja di lapangan tetap mengenakan masker. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Prajurit TNI diwajibkan menerapkan protokol kesehatan termasuk dalam melaksanakan TMMD ke 108 Kodim 0725/Sragen di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.

Sebelum melaksanakan kegiatan, satu persatu prajurit TNI harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh, dan juga wajib memakai masker.

Sebelum pekerjaan TMMD dimulai, setiap hari mereka mengikuti pengecekan suhu tubuh dengan thermogun oleh tim kesehatan Satgas TMMD ke-108. Setelahnya apel pagi dipimpin Koordinator TMMD ke-108 Kodim 0725/Sragen, Kapten Arm Budiyanto.

"Untuk pelaksanaan TMMD ini pembuatan jalan cor blok, RTLH dan jamban serta karya bakti pembuatan talud. Prajurit dan warga diwajibkan tetap mengikuti prosedur kesehatan terutama selalu memakai masker dalam bekerja," papar Kapten Arm Budiyanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES