Entertainment

Lagu Lathi Bawa Grup Weird Genius Terpampang di Time Square New York

Senin, 13 Juli 2020 - 18:35 | 110.71k
Grup musik Indonesia, Weird Genius berhasil menorehkan prestasi dengan tampil di Time Square New York. (FOTO: Instagram/weird.genius)
Grup musik Indonesia, Weird Genius berhasil menorehkan prestasi dengan tampil di Time Square New York. (FOTO: Instagram/weird.genius)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup musik Indonesia, Weird Genius berhasil menorehkan prestasi dengan tampil di Time Square New York. Penampilan baliho grup Weird Genius ini terpampang diunggah oleh akun Twitter Reza Arap, salah satu anggota grup beraliran EDM itu. 

"I dedicate this post to sum people who tried so hard to destroy my career on youtube and in digital scene few years ago (Saya dedikasikan unggahan ini pada beberapa orang yang mencoba begitu keras merusak karir saya di YouTube dan digital beberapa tahun lalu)," tulis Reza di akun Twitter @YBRAP, Minggu (12/7/2020). 

Reza menuliskan "Yall might still hatin on me. It's fine. Keep hatin while me n my team in struggle waiting for me to post this shit. Weird Genius in Time Square NY everybody. (Kalian semua mungkin masih membenci saya. Tidak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim saya menunggu saya mengunggah ini. Weird Genius di Time Square NY)," tulisnya lagi. 

Dalam unggahannya, Reza memperlihatkan dua baliho besar Weird Genius dan tiga anggotanya, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, terpasang di salah satu gedung.

Sementara di sisi lain terlihat video ajakan untuk mengakses streaming lagu mereka berjudul " Lathi". Pada baliho besar tersebut juga tertulis "Top 100 millions streams with latest release Lathi". 

Video yang dibagikan Reza itu mendapat respons dari rekan sesama selebritas dan warga Twitter lainnya yang merasa bangga atas salah satu pencapaian Weird Genius. 

"Let's fly higher, Capt," tulis Fiersa Besari. 

"Kalian bertiga makin keren. Gue akui itu. Go bigger guys. We root for you," tulis aktor Dennis Adishwara.

Video Lathi karya Weird Genius saat ini sudah ditonton 72 juta kali. Single ini mencatatkan rekor trending nomor 1 di Singapura, Malaysia, dan beberapa negara tetangga serta menembus pasar Eropa. Lagu Lathi dari Weird Genius ini juga menginspirasi pembuatan Lathi Challenge di TikTok. (*)

Edisi-Selasa-14-juli-2020-reza-arap.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES