Entertainment

Artis FTV dan Selebgram Hana Hanifah Diduga Terseret Kasus Prostitusi

Senin, 13 Juli 2020 - 16:48 | 247.89k
Artis FTV dan selebgram Hana Hanifah. (FOTO: senayanpost)
Artis FTV dan selebgram Hana Hanifah. (FOTO: senayanpost)

TIMESINDONESIA, JAKARTAArtis FTV dan selebgram Hana Hanifah tengah ramai jadi perbincangan warganet. Nama Hana Hanifah dikaitkan dengan seorang perempuan berinisal HH (23), yang diamankan oleh Polrestabes Medan.

Hana Hanifah (23) adalah seorang artis FTV dan selebgram. Hana cukup populer dikalangan warganet instagram, terlihat dari pengikutnya yang mencapai lebih dari 400 ribu akun, ia rajin mengunggah foto kegiatan sehari-harinya.

Hana-Hani-2.jpgFoto: instagram

Menurut penelusuran, Hana Hanifah diketahui bermain dalam film kolosal berjudul Jaka Tingkir dan Walisongo, berperan sebagai Nyai Sanca. Selain pandai bermain peran, Hana Hanifah pandai menekuni dunia modelling. 

Hana-Hani-3.jpgFoto: instagram

Sebelumnya, nama Hana Hanifah juga sempat ramai dibicarakan karena terlibat kasus penganiayaan dan saling lapor dengan Nabilla Aprillya yang adalah mantan kekasih dari Atta Halilintar.

Hana-Hani-4.jpgFoto: instagram

Akhir-akhir ini Kriss Hatta dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Hana Hanifah seperti terlihat dari video yang diunggah pada kanal Youtube nya. Berikut pesona Artis FTV dan selebgram Hana Hanifah yang populer di kalangan warganet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES