Peristiwa Nasional

Menpora RI Ucapan Selamat Kepada Pemenang Anugerah Syiar Ramadhan 1441 H

Senin, 13 Juli 2020 - 12:11 | 24.69k
Menpora RI, Zainudin Amali. (foto: Humas Kemenpora RI)
Menpora RI, Zainudin Amali. (foto: Humas Kemenpora RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMenpora RI, Zainudin Amali menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Anugerah Syiar Ramadhan (ASR) 1441 H, yang dihelat secara virtual dan disiarkan TV MUI (Official TV MUI). ASR dilakukan rutin setiap tahun pada setiap bulan Ramadhan dan untuk kali ini atas kerjasama Kemenpora RI, MUI, dan KPI Pusat.

"Karena suasana Pandemi Corona tidak bisa dilakukan secara tatap muka langsung hanya secara webinar, saya berharap tidak mengurangi makna dari syiar Ramadhan itu sendiri, " kata Menpora dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Bagi Kemenpora, ASR yang berkolaborasi dengan berbagai pihak ini tujuannya adalah memberi apresiasi kepada para pemuda yang sudah berprestasi dibidang syiar Ramadhan khususnya yang disiarkan diberbagai televisi. Dengan tayangan yang dapat diketahui masyarakat luas diharapkan para pemenang khususnya wajah-wajah pemuda dapat menumbuhkan optimisme sekaligus inspirasi.

"Pemuda kita harus paham terhadap literasi media. Oleh sebabnya kita bekerjasama dengan KPI, MUI, dan pihak lain, semoga mampu menjadi suatu tontonan yang menarik tetapi juga mendidik. Selamat kepada para pemenang Anugerah Syiar Ramadhan tahun ini," kata Menpora.

Perlu diketahui bahwa kategori kepemudaan dalam Anugerah Syiar Ramadhan kali ini diantaranya Aktor Muda dan Aktris Muda Inspiratif, Penyanyi Pria Muda Inspiratif dan Penyanyi Wanita Muda Inspiratif,  Dai Muda Inspiratif dan Daiyah Muda Inspiratif, Qari Muda Inspiratif dan Qariah Muda Inspiratif, Host Muda Inspiratif, serta Grup Musik Muda Inspiratif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES