Entertainment

Sara Fajira Basah-basahan di Single I Miss U

Senin, 13 Juli 2020 - 09:02 | 133.28k
Sara Fajira tampil memukau saat launching single I Miss U di MS Glow Clinic, Jalan Biliton, Surabaya, Minggu (12/7/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Sara Fajira tampil memukau saat launching single I Miss U di MS Glow Clinic, Jalan Biliton, Surabaya, Minggu (12/7/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Usai menyita perhatian publik dengan Lathi, Sara Fajira kembali meluncurkan single keduanya bertajuk I Miss U. Lagu bernuansa melankolis yang diproduseri oleh MS Glow ini diprediksi bakal meledak menyusul kesuksesan single pertamanya.

Sara mengungkapkan kisah di balik lauching single keduanya tersebut. Termasuk proses pembuatan video klip dalam sehari dengan beberapa scene menantang. 

Sara-Fajira-2.jpg

"Aku basah-basahan, baju aku basah dan aku berendam. Itu tantangan banget nahan dinginnya yang luar biasa," terang gadis asli Surabaya tersebut saat acara launching di MS Glow Surabaya, Minggu (12/7/2020). 

Proses syuting video klip mengambil beberapa lokasi out door dan indoor hanya dalam waktu satu hari. Konsep video digarap oleh Rezki. 

Sara menguak salah satu fakta menarik saat pembuatan video klip yang mengalir tanpa story board. Apalagi pada saat take video Sara baru saja menjalani operasi kecil. 

Konsep video sendiri lebih seperti cerita pada umumnya di mana dua pasangan kasmaran saling merindukan. Banyak cerita keseharian dikemas secara  ringan agar penikmat musik lebih mudah terbawa ke dalam nuansa. 

"Banyak sekali tantangan buatku dan especially ada scene di mana aku sama pasanganku comot-comotin cream MS Glow," ungkapnya. 

Jika Lathi menampilkan aksi atraktif Sara, single I Miss U lebih easy listening berbalut nuansa melankolis. Lagu I Miss U sendiri seolah mewakili kegalauan remaja saat ini. Sara merasa harus berterimakasih kepada kakaknya sebagai penulis lirik lagu tersebut. 

"Pasti semua orang pernah merasa pacaran dan tersakiti itu lumrah. Seperti karakter asliku sisi melankolis dan kadang baper," ungkap Sara yang nampak anggun dengan balutan dress hitam malam ini. 

"Aku sangat optimistis untuk lagu I Miss U ini karena orang Indonesia ini adalah orang-orang yang melankolis," ujarnya. 

Memang tak butuh waktu lama bagi Sara bersiap melanjutkan kesuksesan lagu pertamanya yang berhasil merajai YouTube. 

Sara-Fajira-3.jpg

Namun siapa sangka jika I Miss U sudah diciptakan sejak 2016 silam. Artinya, lagu ini baru dirilis empat tahun setelahnya. Sara mengatakan jika ia harus menunggu momen yang pas. Kendati demikian, hanya perlu waktu semalam untuk proses produksi termasuk mixing dan mastering. 

Jika Lathi mampu menembus jutaan viewers dan booming menjadi challenge di sosial media, Sara tidak terlalu muluk-muluk menargetkan karya terbarunya kali ini. Sebagai musisi ia telah siap membuat karya terbaru lainnya. 

"Sebagai musisi, aku nggak menargetkan. Misal tembus berjuta-juta ya alhamdulillah tapi kalau nggak ya kita buat karya lagi. Targetku ingin menginspirasi banyak orang," tandas cewek berzodiak Taurus tersebut. 

Sara Fajira tak lupa berterimakasih karena mendapatkan dukungan dari Sandi Purnama Sari dan MS Glow yang mau mendukung musisi Surabaya. 

"Aku mau lebih optimistis semoga tembus lebih banyak bareng MS Glow," harapnya. 

Shandy Purnamasari MS Glow selaku Executive Producer memang memilih Sara Fajira karena terpukau dengan lagu milik perempuan asal Surabaya tersebut. 

"Kita ingin mendukung musisi tetap berkarya. Sebagai pengusaha aku mendukung seneng lihat mereka berkarya di tengah pandemi. Single I Miss U milik Sara Fajira lagunya bagus banget," ungkap Shandy yang juga pendiri MS Glow ini. (*)

Edisi-Selasa-14-juli-2020-sara-fajira.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES