Peristiwa Daerah

Partai Golkar Resmi Usung Aliong Mus-Ramli di Pilkada Taliabu 2020

Minggu, 12 Juli 2020 - 21:13 | 95.30k
Aliong Mus Saat melakukan foto bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Golkar For TIMES Indonesia)
Aliong Mus Saat melakukan foto bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Golkar For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara Aliong Mus dan Ramli (AM-RAMLI) resmi mendapatkan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Taliabu 2020.

Surat keputusan rekomendasi  dengan nomor: SKEP- 186/DPP/GOLKAR/VII/2020 ini di serahkan langsung oleh ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Aliong Mus di Kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat. 

Aliong-Mus-2.jpg

Kepada TIMES Indonesia usai menerima rekomendasi DPP Golka Minggu (12/7/2020), Aliong Mus mengatakan agar seluruh kader Golkar Pulau Taliabu dan tim pemenangan dapat bekerja sama untuk memenangkan pilbup pada tahun ini.

"Alhamdulillah dengan dikeluarkan SK Golkar pada AM-RAMLI, saya sampaikan pada kader Golkar Taliabu, tim pemenangan dan simpatisan mari rapatkan barisan untuk memenangkan AM-RAMLI," kata Aliong.

Aliong-Mus-3.jpg

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang telah memberikan rekomendasi. "Saya mewakili seluruh kader, tim pemenangan dan simpatisan atas dikeluarkan rekomendasi kepada kami," ungkap Aliong Mus setelah mendapat rekomendasi untuk Pilkada Taliabu 2020(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES