Peristiwa Internasional

Pembobol Data Denny Siregar yang Diamankan Polisi Berasal dari Malang

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:45 | 29.22k
Wilayah kediaman orangtua Febriansyah, pembobol data Denny Siregar di Kalipare, Kabupaten Malang. (Foto: Imron for TIMES Indonesia)
Wilayah kediaman orangtua Febriansyah, pembobol data Denny Siregar di Kalipare, Kabupaten Malang. (Foto: Imron for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepolisian telah menangkap pembobol data Denny Siregar di Rungkut, Surabaya yang diketahui adalah orang Kabupaten Malang.

Pelaku bernama Febriansyah Puji Handoko ini diketahui karyawan kontrak Telkomsel. Orangtua Febriansyah Tinggal di Kalipare, Kabupaten Malang. Informasi yang berhasil dihimpun, Febriansyah pindah ke Surabaya sejak tahun 2018 yang lalu.

"Setelah menikah tahun 2018 lalu, dia (Febriansyah) pindah ke Surabaya. Katanya bekerja di sana juga," ungkap salah seorang tetangga orang tua Febriansyah di Kalipare yang tidak mau disebutkan namanya. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, setelah menikah tersebut yang bersangkutan jarang pulang ke rumahnya di Kalipare. 

"Kalau pulang tidak tentu, biasanya pas akhir pekan atau bertepatan liburan. Karena kerjanya kantoran menyesuaikan tanggal merah atau hari libur. Itupun jarang terlihat kalau pulang ke rumah," jelasnya.

Diapun tidak mengenal akrab Febriansyah maupun orangtuanya. "Karena jarang berbaur, karena pendatang di sini," terangnya.

Sebagai informasi, Kepolisian telah menangkap pelaku pembobol data salah seorang pegiat media sosial Denny Siregar di Rungkut, Surabaya beberapa waktu lalu. Diketahui, pelaku berasal dari Kabupaten Malang tepatnya di Desa maupun Kecamatan Kalipare. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES