Peristiwa Daerah

Hadapi New Normal, Bawaslu Pamekasan Semprotkan Disinfektan

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:22 | 29.66k
Penyemprotan disinfektan yang berlangsung di kantor Bawaslu Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Penyemprotan disinfektan yang berlangsung di kantor Bawaslu Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) di kantor Bawaslu Kabupaten Pamekasan, Minggu (12/07/2020) pagi. 

Penyemprotan disinfektan berlangsung di semua ruangan yang ada di kantor Bawaslu, diantaranya Ruang Komisioner serta ruangan Kordinator Kesekretariatan (Korsek) Kabupaten Pamekasan Jl Segara No 66 Kabupaten Pamekasan. 

Ketua Bawaslu Abdullah Saidi, menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka untuk menghadapi New Normal serta untuk memutus mata rantai virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Pamekasan Khususnya di area Kantor Bawaslu.

"Kepada seluruh komisioner beserta staf yang ada untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat dan sebisa mungkin harus tetap menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan," ungkap Abdullah Saidi.

Sementara Kordinator kesekretaritan Ach. Ruslan menyampaikan, kegiatan ini tujuannya untuk menjaga kenyamanan seluruh komisioner Bawaslu dan staf dalam melaksanakan aktivitasnya di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini sudah mulai menghadapi New Normal.

"Memang Pamekasan New Normal namun kita tetap harus mewaspadai bersama dan tetap jaga kebersihan agar Covid-19 ini betul-betul bersih," ungkapnya

Pihaknya juga berharap masyarakat yang berkunjung ke kantor Bawaslu untuk tetap memakai masker dan menjaga kebersihan serta ikuti protokol Kesehatan.

"Jangan sampai yang positif virus Covid-19 terus bertambah, kita harus tetap steril dan selalu waspada dengan cara ikut protokol kesehatan dan dan rajin cuci tangan," harapnya saat melakukan penyemprotan di kantor Bawaslu Kabupaten Pamekasan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES