Peristiwa Daerah

Tropicana Slim Ajak Masyarakat Sadar dan Lawan Diabetes

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:14 | 23.74k
Suasana live streaming senam online di salah satu hotel di Cirebon. (FOTO: Tropicana Slim)
Suasana live streaming senam online di salah satu hotel di Cirebon. (FOTO: Tropicana Slim)

TIMESINDONESIA, CIREBONTropicana Slim ajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian untuk mencegah dan melawan diabetes. Salah satunya adalah melalui kampanye #BeatDiabetes Online Festival.

Uniknya dalam kampanye ini, semuanya dilakukan serba online dan virtual, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Namun, hal tersebut bukan menjadi masalah dalam mengajak masyarakat Indonesia melawan diabetes.

Menurut Noviana Halim selaku Brand Manager Tropicana Slim, Tropicana Slim melakukan serangkaian kegiatan edukatif dan interaktif secara virtual pada 10-12 Juli 2020, mulai dari sesi edukasi bersama Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSCM FKUI, edukasi bersama komunitas Sobat Diabet, Online Cooking Workshop bersama Chef.

live-streaming-senam-online-2.jpg

"Dan puncaknya adalah kegiatan senam online serentak di 52 kota se-Indonesia pada Hari Minggu ini," jelasnya, Minggu (12/7/2020).

Kegiatan senam online serentak di 52 kota se-Indonesia, lanjut Novita, akan diadakan secara live streaming pada akun Instagram instruktur senam di masing-masing kota, pada pukul 8 pagi sesuai zona waktu masing-masing area, untuk menjangkau semakin banyak masyarakat dan komunitas lokal.

Khusus di Kota Cirebon, senam online #BeatDiabetes dipimpin oleh Jelita di akun Instagram-nya @jelitanine, yang pelaksanaannya dilakukan di salah satu hotel di Cirebon.

Novita melanjutkan, sesuai informasi dari Kementerian Kesehatan RI, berolahraga rutin minimal 150 menit seminggu atau 30 menit perhari sangat dianjurkan untuk menjaga tubuh tetap sehat serta mencegah risiko diabetes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES