Politik

Eko Patrio Kembali Terpilih Jadi Ketua DPW PAN DKI Jakarta

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:30 | 21.70k
Ketua DPW PAN DKI Jakarta terpilih, Eko Patrio. (FOTO: Liputan6)
Ketua DPW PAN DKI Jakarta terpilih, Eko Patrio. (FOTO: Liputan6)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta. Keputusan tersebut ditetapkan dalam musyawarah wilayah yang digelar di Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (12/7/2020).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang hadir dalam musyawarah wilayah tersebut pun menyarankan agar Eko yang kembali memimpin DPW PAN DKI Jakarta.

"Saya kira memang tidak ada pilihan lain nanti saya minta teman-teman semua. Percayakan lagi PAN DKI ini kepada Saudara Eko Patrio. Udah jelas dari dua kursi jadi sembilan," ucap Zulkifli dalam konferensi pers digital dari DPW PAN DKI Jakarta.

"Dari konflik jadi aman. Mudah-mudahan di 2024 yang akan datang, terus kita dari sembilan target paling kurang 15," imbuh Zulkifli.

Zulkifli berharap, anggota DPR Fraksi PAN itu bisa membuat DPW PAN DKI Jakarta berkembang lebih baik.

Pihaknya juga berharap, Eko bisa menjaga kekompakan dan bisa bekerja sama dengan baik dengan para pengurus dan kader.

Zulkifli juga meminta agar DPW PAN DKI Jakarta menjaga kekompakan antarpengurus dan kader. Ia meminta konflik-konflik yang terjadi seperti pada Kongres PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara yang lalu segera diakhiri.

"Kongres harus menjadi pelajaran kita sehingga musyawarah wilayah dan daerah harus bisa berjalan dengan baik dengan cara musyawarah dan mufakat. Sebaiknya energi kita fokuskan untuk menghadapi pemilu 2024 nanti," kata Zulkifli.

Selepas melangsungkan musyawarah, Zulkifli selaku pimpinan musyawarah wilayah langsung menetapkan Eko Patrio sebagai Ketua DPW PAN DKI Jakarta karena tak ada calon lain yang mendaftar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES