Ekonomi

HUT ke-73 Koperasi, Dinas Koperasi dan UKM Raja Ampat Berbagi Paket Kuliner

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:29 | 37.13k
 Kepala Dinas Koperasi dan UKM Raja Ampat, Ria Siti Nurlia Umlati. (Foto: TIMES Papua)
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Raja Ampat, Ria Siti Nurlia Umlati. (Foto: TIMES Papua)

TIMESINDONESIA, RAJA AMPAT – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Koperasi yang bertepatan pada Minggu tanggal 12 Juli 2020, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Raja Ampat akan membagikan sejumlah hadiah berupa paket kuliner kepada sejumlah pelaku usaha UKM di wilayah Raja Ampat.

Rencana tersebut dibeberkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Raja Ampat, Ria Siti Nurlia Umlati di ruang kerjanya, Sabtu (11/07/2020) waktu setempat.

Kata Ria, Tema HUT Koperasi kali ini yang digelorakan yakni "Mewujudkan Ekonomi Rakyat yang berdaulat bersama anggota koperasi yang sehat dan kuat".

Disampaikan juga bahwa, pembagian hadiah paket kuliner tersebut dilakukan saat kunjungan kerjanya di sejumlah kampung-kampung di wilayah di Raja Ampat. 

"Agar dapat merangsang semangat kelompok usaha kecil sehingga terus meningkatkan usahanya. Apalagi dalam suasana pandemik Covid-19 seperti ini, sehingga pemberian paket ini diharapkan dapat sedikit membantu bagi para pelaku usaha ini," terang Ria.

Ria mengungkapkan hadiah paket kuliner tersebut berupa peralatan memasak non listrik seperti panci kompor, blender serta beberapa peralatan masak lainya. Adapun daerah yang akan dijadikan sasaran pembagian paket tersebut adalah Misool selatan, Misool barat, Misool Utara,dan juga sejumlah wilayah di Salawati dan Waigeo.

Terkait pendistribusian paket kuliner menmbut HUT ke-73 Koperasi itu, Ria mengatakan pihak Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Raja Ampat akan melakukannya pada hari Minggu (12/7/2020) mengingat persoalan transportasi laut yang belum juga berjalan normal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Papua

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES