Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

CFD Dibuka Lagi, Jalan Baru di Ponorogo Dipadati Warga Untuk Olahraga

Minggu, 12 Juli 2020 - 11:11 | 118.15k
Bupati Ipong Muchlissoni saat melaunching CFD di jalan baru Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ipong Muchlissoni saat melaunching CFD di jalan baru Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dengan tingkat kepatuhan yang cukup tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan, ribuan warga Ponorogo hari ini Minggu (13/7/2020) kembali memadati area Car Free Day (CFD) di jalan baru Suromenggolo Ponorogo Jawa Timur.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni yang menyempatkan hadir di area CFD sangat mengapresiasi warganya yang mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan CFD.

"Kita melihat tingkat kepatuhan yang luar biasa dari warga Ponorogo dalam menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19, sehingga hari ini CFD kita buka kembali," ujarnya saat merilis dibukanya kembali kegiatan CFD New Normal.

Bupati-Ipong-Muchlissoni-b.jpg

Warga yang memasuki area CFD wajib menggunakan masker, dan petugas pun melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap mereka.

Bupati Ponorogo mengklaim bahwa tingkat kepatuhan warga Ponorogo di CFD sudah baik, "Untuk itu acara CFD yang sempat terhenti selama 4 bulan kita mulai lagi, namun tentunya harus dengan tatanan kehidupan baru atau new normal," jelasnya.

Bupati-Ipong-Muchlissoni-c.jpg

Usai olahraga bersama bupati Ipong Muchlissoni juga kelling untuk membagikan face shield kepada para pedagang yang ada di are CFD jalan Suromenggolo.

Hadir dalam launching CFD New Normal, selain bupati Ipong Muchlissoni, hadir pula Anggota DPR RI Sri Wahyuni, Wakil bupati Ponororo, Sodjarno, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Ketua Gugus Satgas Percepatan Pencegahan Covid-19 Ponorogo, Agus Pramono, dan beberapa kepala OPD Pemkab Ponorogo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES