Peristiwa Daerah

Dukung New Normal, Kapolres Ponorogo Pimpin @Patroli Gabungan Skala Besar

Minggu, 12 Juli 2020 - 07:45 | 39.41k
Kapolres dan Dandim Ponorogo pimpin patroli gabungan skala besar dukung new normal di Ponorogo. (foto: humas polres/TIMES Indonesia)
Kapolres dan Dandim Ponorogo pimpin patroli gabungan skala besar dukung new normal di Ponorogo. (foto: humas polres/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPatroli gabungan skala besar dalam rangka pemantauan menuju pola hidup dengan tatanan baru atau new normal kembali dilakukan tim gugus tugas percepatan dan  Pencegahan  Covid-19 Kabupaten Ponorogo Sabtu (11/7/2020) malam. Dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, patroli ganungan skala besar tersebut menyusuri jalan-jalan protokol yang ada di Ponorogo.

Dengan mengerahkan 50 personel gabungan dari Polres Ponorogo, Kodim Ponorogo, Satpol PP Pemkab Ponorogo, dan BPBD Ponorogo patroli skala besar tersebut menyasar ke tempat-tempat yang menjadi kerumunan massa, seperti kafe, angkringan, pusat perbelanjaan termasuk juga pengunjung alun-alun Ponorogo.

Petugas mengimbau agar memakai masker dan menjaga jarak untuk menghindari penularan Covid-19.

Kapolres-dan-Dandim-Ponorogo-b.jpg

Pantauan TIMES Indonesia dalam patroli gabungan skala besar tersebut masih banyak masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan terutama tidak memakai masker dan tidak jaga jarak.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga memberi arahan  agar pengusaha angkring, warung dan kafe mengingatkan pembeli untuk menggunakan masker dan jaga jarak.

Kapolres-dan-Dandim-Ponorogo-c.jpg

"Meskipun kita saat ini menuju tatatan kegidupan baru atau new normal, tetapi Covid-19 belum selesai, untuk memutus rantai penyebarannya, mari kita taat dan disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolres.

Selain Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, dalam patroli gabungan skala besar tersebut juga hadir Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, diikuti pula seluruh pejabat utama Polres Ponorogo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES