News Commerce

Groundbreaking Kyo Society Bukti Komitmen Tanrise Property

Sabtu, 11 Juli 2020 - 23:50 | 28.22k
Groundbreaking Kyo Society. (foto: Dok.TIMES Indonesia)
Groundbreaking Kyo Society. (foto: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYATanrise Property menggelar acara selebrasi groundbreaking apartemen Kyo Society, Sabtu (11/7/2020).

Sebelumnya, Tanrise telah terlebih dahulu melakukan prosesi di lokasi proyek Jalan Panjang Jiwo Surabaya pada pekan lalu. 

Kedua acara ini digelar sebagai bentuk komitmen pembangunan proyek Kyo Soceity kepada para stakeholder meskipun sedang berada dalam masa krisis akibat pandemi.

Kyo Society merupakan hunian vertikal terbaru dari Tanrise Property yang memiliki konsep Japan Society di mana mengutamakan kehidupan berkomunitas antar penghuninya melalui 45 fasilitas terbaik yang disediakan. 

Bukan hanya itu, Kyo Society juga berada di lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi dengan lingkungan yang sudah matang. Di antaranya dekat dengan Universitas Surabaya, rumah sakit, sekolah, area komersial hingga kawasan industri. 

Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko, menyampaikan bahwa KyoS ociety merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat. 

Selain bisa dinikmati sebagai hunian yang sangat nyaman, Kyo Society juga dapat digunakan sebagai tempat usaha karena memiliki area komersial yang akan segera dipasarkan. 

Tentunya hal ini dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di properti.

“Ini adalah langkah awal yang sangat krusial untuk menunjukkan komitmen kami melayani seluruh stakeholders, menepati komitmen kami untuk bisa mewujudnyatakan harapan begitu banyak customer yang telah percaya kepada kami," ujar Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property. 

Antusiasme masyarakat terhadap Kyo Society sangat tinggi. Bahkan dengan terwujudnya proses groundbreaking ini, semakin menguatkan kepercayaan masyarakat kepada Kyo Society hingga terus membuahkan penjualan unit. 

Tanrise Property berharap, proses pembangunan Kyo Society dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan standar ketepatan mutu, dan tepat waktu sehingga dapat memberikan super service bagi para stake holder.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES