Peristiwa Daerah

Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Kantor PJTKI Majalengka

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:19 | 235.37k
Petugas hendak mengevakuasi korban di Kantor PJTKI Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Petugas hendak mengevakuasi korban di Kantor PJTKI Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Warga Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat membusuk di sebuah kantor milik PJTKI, PT. Mutiara Putra Utama, di Desa Parungjaya, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka, Sabtu (11/7/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Leuwimunding, Iptu H Edy Purwanto mengatakan, mayat tersebut, diketahui berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan dalam keadaan membusuk, pada Sabtu (11/7/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Mayat tersebut, kata dia, diketahui bernama Jon Arwanto (50), warga Desa Keduanan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Sementara, kronologi tersebut, bermula saksi bernama Sunarto (55) dan Suanton (35) hendak menjenguk korban yang sedang jaga di Kantor PJTKI tersebut.

"Saat itu, kantor dalam keadaan terkunci dari dalam dan listrik mati. Setelah saksi menghubungi lewat handphone, tidak ada jawaban," Katanya.

Kemudian lanjut Kapolsek, saksi mencium bau busuk yang menyengat dari dalam kantor tersebut. Lalu para saksi dan warga membuka paksa dengan cara mendongkel pintu depan kantor tersebut dan di temukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tubuhnya sudah membusuk.

"Dari hasil pemeriksaan tim dokter dan Inafis Polres Majalengka, mayat tersebut, diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tujuh hari yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelasnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, menurut dia, dugaan sementara, korban tewas akibat sakit. Hal itu, diperkuat berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban selama ini mempunyai riwayat sakit maag atau lambung.

"Sementara, keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah," ucap Kapolsek Leuwimunding usai evakuasi penemuan mayat di kantor milik PJTKI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES