Olahraga

Dua Benteng Pertahanan Persela Lamongan Tambah Intensitas Latihan

Sabtu, 11 Juli 2020 - 17:40 | 26.22k
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Kompetisi Liga 1 musim 2020 telah dipastikan akan dilanjutkan mulai tanggal 1 Oktober mendatang. Menyambut kepastian tersebut, para pemain Persela Lamongan pun melakukan persiapan secara individu.

Seperti yang diutarakan Kapten Persela, Eky Taufik Febriyanto, meskipun selama kompetisi dihentikan dirinya tetap rutin menjalani latihan secara mandiri, namun dengan kepastian kelanjutan kompetisi, maka intensitas latihan lebih ditingkatkan.

"Tentunya untuk menyambut lanjutan Liga1, latihan agak ditambah porsinya mas," kata Eky, Sabtu (11/7/2020).

Pesepakbola yang telah 10 tahun berseragam Persela tersebut menyebutkan bahwa sudah dua minggu belakangan dirinya meningkatkan inensitas latihan.

"Yang jelas latihan mencakup semuanya mas, untuk endurence, gym juga pastinya," tutur Eky.

Selain Eky, penambahan intensitas latihan juga dilakukan oleh bek tengah Laskar Joko Tingkir asal Bojonegoro, Mochammad Zaenuri.

"Iya mas, yang biasanya intensitas sedang, ini tambah lagi latihannya. Pagi jogging 20 menit, terus sprint-sprint, habis itu sorenya latihan di lapangan," kata Zaenuri.

Sementara terkait persiapan tim menghadapi lanjutan Liga 1 yang akan dimulai 1 Oktober 2020, Zaenuri mengaku masih menunggu informasi lebih lanjut dari manajemen dan tim pelatih Persela. "Belom tau ya mas pastinya kapan (latihan tim), tapi kemarin aku tanyakan ke pelatih katanya kalau gak awal ya pertengahan bulan Agustus," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES