Peristiwa Daerah

Forkopimda Kabupaten Malang Tinjau Protokol Kesehatan di Gudang Baru

Sabtu, 11 Juli 2020 - 17:30 | 23.19k
Forkopimda Kabupaten Malang meliputi Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat meninjau Gudang Baru. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Forkopimda Kabupaten Malang meliputi Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat meninjau Gudang Baru. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGForkopimda Kabupaten Malang meninjau penerapan protokol kesehatan yang berada di pabrik rokok Gudang Baru, Kepanjen, Jawa Timur, Sabtu (11/7/2020).

Forkopimda yang meninjau pabrik tersebut antara lain, Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. 

Hadir pula dalam kesempatan itu, PJ Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM.  

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM menjelaskan tinjauan ke pabrik tersebut. "Kami memastikan bahwa industri yang ada di tempat ini melaksanakan protokol kesehatan sebaik mungkin agar nanti semua karyawannya, dijamin tidak terkena Covid," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Bupati menjelaskan, hasil tinjauan tersebut pabrik rokok Gudang Baru telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Hal ini, kata Sanusi, bisa menjadi contoh bagi tempat-tempat industri lainnya.

"Setiap karyawan sudah ada sekatnya dan semua sudah pakai masker. Setiap pintu masuk ada tempat untuk cuci tangan dan hand sanitizer. Selain itu akses masuk hanya satu," ungkap politisi PDI Perjuangan ini. 

Apabila dapat berkesinambungan menerapkan protokol kesehatan dengan baik kata Sanusi, maka Gudang Baru dapat menyandang Industri Tangguh.

"Tentunya kami mendorong kepada seluruh pabrik maupun industri agar dapat menerapkan apa yang dinamakan dengan Industri Tangguh tersebut," jelasnya.

Diapun bersama Forkopimda Kabupaten Malang tiada hentinya menghimbau kepada seluruh industri di wilayahnya termasuk pabrik rokok Gudang Baru agar menerapkan protokol kesehatan demi kepentingan bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES