News Commerce

Sepatu Paul May, Padukan Gaya dan Kenyamanan

Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:16 | 357.06k
Koleksi sepatu formal pria Paul May, yang menawarkan model trendi dan kenyamanan kaki. (Foto: Paul May)
Koleksi sepatu formal pria Paul May, yang menawarkan model trendi dan kenyamanan kaki. (Foto: Paul May)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sepatu tak lagi sekadar alas kaki yang dibutuhkan untuk menunjang berbagai aktivitas. Saat ini, sepatu telah menjadi bagian penting untuk mendukung penampilan seseorang, baik itu saat datang ke acara penting atau sekadar jalan dengan orang tersayang. Itulah yang coba dihadirkan Paul May, sebuah produk sepatu lokal yang memadukan gaya dan kenyamanan kaki. 

Dengan desain beragam dari sepatu formal, slip on untuk bersantai dan sneakers yang gaul dan trendi, Paul May yang hadir sejak 2018 menjanjikan penampilan elegan dan trendi untuk setiap produknya.

Logo-Paul-May.jpg

Richard Atmoko, arsitektur di balik sepatu Paul May menekankan sepatu yang dibuat tidak hanya sekadar keren, namun harus nyaman. Karena itu, sepatu Paul May dirancang dengan khusus dan menggunakan bahan pilihan. Baik untuk sepatu berbahan kulit, maupun untuk sepatu jenis jenis action leather (campuran kulit asli).

"Kualitas bahan yang kami gunakan premium, sehingga sepatu jauh lebih empuk dan tahan lama," kata Richard Atmoko kepada TIMES Indonesia, Jumat (10/7/2020).  

Sepatu-Paul-May-b.jpg

Membidik konsumen usia 20 hingga 35 tahun, sepatu Paul May menawarkan harga yang sangat bersahabat. Mulai dari harga Rp 99 ribu sampai Rp 217 ribu.

"Paul May memang produk lokal, namun kualitasnya internasional. Ketika sebelum pandemi kami mampu menjual lebih dari seribu pasang sepatu untuk per bulannya," ucap Richard Atmoko.

Sepatu-Paul-May-a.jpg

Tertarik dengan koleksi sepatu Paul May? Kalian bisa membeli sepatu Paul May melalui web resmi mereka, paulmay.id atau cek instagramnya @paulmay_collection. Untuk pemesanannya bisa melalui marketplace, seperti zalora, lazada, bukalapak, tokopedia, dan shopee. Selain sepatu, Paul May juga memproduksi pakaian untuk pria. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES