Peristiwa Nasional New Normal Life 2020

Menuju New Normal, Bupati Ponorogo Bagikan Face Shield ke Pedagang Pasar

Sabtu, 11 Juli 2020 - 10:54 | 40.05k
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bagikan face shield ke pedagang pasar rakyat Tonatan. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bagikan face shield ke pedagang pasar rakyat Tonatan. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dalam rangka menuju tatanan kehidupuan baru atau new normal, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni pada Sabtu (11/7/2020) ini mengunjungi pasar rakyat Tonatan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Ipong menyempatkan keliling pasar menyapa satu persatu pedagang sekaligus membagikan alat pelindung wajah atau face shield.

"Pandemi Covid-19 belum selesai, saya mengajak masyarakat untuk disiplin agar langkah pencegahan dan penanganan Covid-19 bisa optimal," ucapnya.

Bupati-Ipong-2.jpg

Menurut bupati Ipong, kebijakan untuk menuju Ponorogo new normal perlu kebersamaan, perlu gotong-royong dari semua pihak, termasuk disiplin semua pihak jalankan protokol kesehatan terutama di tempat keramaian seperti pasar ini.

"Di pasar, pusat keramaian adalah titik rawan penularan Covid-19, dan Alhamdulillah pasar-pasar di Ponorogo belum ada yang terkonfirmasi Covid-19, dan ini harus diantisipasi dengan disiplin jalankan protokol kesehatan dengan memakai masker atau face shield," jelasnya.

500 face shield dan masker dibagikan untuk pedagang dan pengunjung di pasar rakyat Tonatan Ponorogo. Dari pantauan TIMES Indonesia, di pasar rakyat tersebut baik pedagang dan pengunjungnya sudah memakai masker.

Bupati-Ipong-3.jpg

"Bagi-bagi alat pelindung wajah ini merupakan upaya kita untuk mencegah dan mendisiplinkan warga terhadap Covid-19, semoga dengan kesadaran seluruh masyarakat Ponorogo, rantai penularan Covid-19 bisa diatasi," tandas bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Selain Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni pencanangan new normal di pasar rakyat Tonatan Kabupaten Ponorogo juga dihadiri wakil bupati Ponorogo, Sodjarno,  beberapa kepala OPD Pemkab Ponorogo dan Camat Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES