News Commerce

Tak Harus ke Bali, Nikmati Senja Cukup di Ubud Hotel & Cottages Malang

Sabtu, 11 Juli 2020 - 10:43 | 51.06k
Ubud Hotel & Cottages Malang (Foto: ubudcottagesmalang.com)
Ubud Hotel & Cottages Malang (Foto: ubudcottagesmalang.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketika memasuki kawasan Ubud Hotel & Cottages Malang, kita akan disambut beberapa patung-patung khas Bali. Gaya arsitektur dan furnitur di hotel ini juga menciptakan nuansa dominan Bali.

Suasana Pulau Dewata kian kental dengan alunan musik Bali yang akan menenangkan pikiran. Hotel ini kaya akan sinar matahari, sehingga cocok untuk berjemur. Selain itu, udaranya segar dan area outdoor yang begitu luas akan cocok untuk olahraga guna meningkatkan imun tubuh.

Tak hanya itu, kuliner yang disajikan juga sangat khas Bali. Nasi Campur Bali dan Ayam Betutu menjadi makanan favorit dari restoran hotel ini. Area restorannya juga memberikan sebuah pemandangan pepohonan hijau yang akan menyegarkan mata.

Ubud-Hotel-1.jpg

Selain itu, spotnya juga asik untuk menikmati senja dengan minuman hangat wedang jahe. Alhasil, kita akan mendapatkan suasana tenang dan udara yang asri karena ada Ubud di Malang.

Ubud Hotel&Cottages Malang memberikan sebuah penawaran menarik untuk kalian yang rindu berlibur ke Pulau Dewata di kala pandemi covid-19. Salah satunya, program staycation dengan harga mulai dari Rp.1.080.000 selama 6 malam.

Tak perlu khawatir juga dengan kebersihan Ubud Hotel&Cottages Malang, karena petugas selalu menyemprotkan disinfektan ke seluruh area.

Hal yang terpenting dari hotel ini di kala pandemi, yaitu memiliki sertifikasi protokol kesehatan dari Disporapar (Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata) Kota Malang. Jadi, Ubud Hotel&Cottages benar-benar menerapkan protokol kesehatan.

Ubud-Hotel-b.jpg

"Kami akhirnya membuka program private wedding, lunch, dinner, ataupun meeting. Jadi, untuk tamu yang memiliki acara penting dapat menjalankannya secara private dengan standar protokol kesehatan," kata Vivin Novida, General Manager Ubud Hotel & Cottages Malang.

Pihak Ubud Hotel & Cottages Malang menyatakan  program tersebut bertujuan untuk beradaptasi dengan new normal di tengah pandemi. Agar para tamu yang memiliki acara penting tetap dapat menyelenggarakannya dengan cara private. Info lebih gamblang, bisa langsung cek di akun Instagram @ubudcottagesmalang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES