Peristiwa Daerah

Gubernur Jatim Khofifah Kunjungi Pondok Modern Gontor 2 Ponorogo

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:10 | 43.94k
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi  Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya kunjungi Pondok Gontor 2 Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya kunjungi Pondok Gontor 2 Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOGubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, mengunjungi Pondok Modern Gontor 2 Ponorogo, Jumat (10/7/2020). Khofifah datang bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Kedatangan Gubernur Jatim Khofifah bersama jajaran Forkompimda Jawa Timur tersebut dalam rangka pemberian bantuan dan pengecekan santri terkait Covid-19.

"Saat ini kita butuh partner yang kuat, gotong-royong yang luas, dan yang kita lakukan sekarang ini satu dengan yang lain harus saling memberi penguatan untuk menyelesaiakan masalah yang dihadapi," ucap Khofifah.

Gubernur-Jawa-Timur-Khofifah-b.jpg

Adapun maksud kedatangannya bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya tersebut untuk mencari solusi penangangan Covid-19 di Pondok Gontor. "Kami akan bergotong royong mencari solusi terbaiak dan tercepat dan efektif untuk masalah Covid-19 di Pondok Gontor ini," ungkapnya.

Gubernur Khofifah menambahkan selain Indonesia, dampak Covid-19 juga dialami 216 negara lain di dunia. Bahkan pertumbuhan ekonominya juga terkoreksi. "Untuk itu, hal-hal yang terkait dengan penguatan SDM yang dilakukan secara luar biasa di Pondok Modern Gontor 2 Ponorogo ini,  merupakan tanggung jawab kita semua," jelasnya.

Sementara Wakil pengasuh Pondok Modern Darusalam Gontor 2 Ponorogo, M Hudaya, atas nama keluarga besar Pondok Modern Darusaalam Gontor mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov Jatim. "Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga besar pondok Gontor," ujarnya.

Gubernur-Jawa-Timur-Khofifah-c.jpg

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah memberi bantuan 10 ribu kotak masker medis, rapid tess sebanyak 1500, dan 100 paket sembako. Sedangkan Kapolda Jatim sebanyak 1 ton beras, 150 kilogram gula, dan 150 liter minyak goreng. Sementara Pangdam V Brawijaya juga menyerahkan bantuan 2000 kotak masker dan 50 thermo gun.

Kunjungan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, dan Pangdam V Barawijaya, disambut bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan jajaran Forkompinda Ponorogo, serta keluarga besar Pondok Modern Gontor 2 Ponorogo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES