News Commerce

Pasta Madura, Kombinasi Makanan Lokal Unik Ala Regantris Hotel Surabaya

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:05 | 69.38k
Pasta Madura ala Regantris Hotel, Jumat (10/7/2020). (Foto: Farida Umami/TIMES Indonesia)
Pasta Madura ala Regantris Hotel, Jumat (10/7/2020). (Foto: Farida Umami/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel Regantris yang berlokasi di Surabaya menghadirkan menu fusion food unik yang mengkolaborasikan menu Italia dan Suroboyoan. Itulah Pasta Madura.

Tari selaku Marketing Communication Cluster Surabaya dari hotel Regantris mengatakan bahwa menu pasta Madura terinspirasi dari makanan lokal khas Madura yang juga terkenal di Surabaya yaitu cumi hitam.

"Di Duzzel Resto kita menyediakan menu fusion food pasta Madura ini karena ingin menghadirkan sensasi makanan yang Surabaya banget," ujar Tari, Jumat (10/7/2020).

Pasta-Madura-ala-Regantris-b.jpg

Dia mengatakan bahwa cumi Madura merupakan salah satu kuliner ikonik Surabaya selain rujak cingur yang dihadirkan oleh chef Edi Suhendi. Sehingga dengan mengangkat nama pasta Madura, Hotel Regantris ingin menghadirkan fusion food bercita rasa lokal.

"Awalnya kita juga berpikiran nama-nama luar negeri, tapi kita ingin berkontribusi menghadirkan makanan dengan mengemas kultur lokal," tambah Tari.

Mie hitam dengan campuran udang dan bercita rasa pedas khas lidah orang Surabaya membuat penikmat merasakan cita rasa pasta yang sesuai dengan lidah orang Surabaya. Mangkuk pangsit dengan isian mie hitam, telur rebus, dan udang berpadu menjadi satu menggoyang lidah penikmat.

"Ke depan kita ingin menghadirkan kembali fusion food dengan mengangkat cita rasa lokal. Kita mau makanan yang dianggap receh oleh masyarakat pun naik kelas. Kita harus bangga dengan budaya bangsa Indonesia," ujar Tari.

Untuk memesan menu Pasta Madura tersebut, jika pembeli takut keluar, maka bisa dipesan melalui layanan pesan antar Hotel Regantris Surabaya di 08113117981 atau datang langsung di Duzzel Resto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES