Peristiwa Nasional

Bersama Kapolri Kunjungi Pesantren Tangguh di Madiun, Ini Pesan Panglima TNI

Jumat, 10 Juli 2020 - 18:17 | 46.34k
Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Pesantren Tangguh Semeru Subulul Huda Kembangsawit, Kabupaten Madiun. (FOTO: Aditya Chandra/TIMES Indinesia)
Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Pesantren Tangguh Semeru Subulul Huda Kembangsawit, Kabupaten Madiun. (FOTO: Aditya Chandra/TIMES Indinesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNPanglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis dan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan ke Pesantren Tangguh Subulul Huda, Kembangsawit, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan melakukan pengecekan secara langsung penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Pesantren Tangguh Semeru Subulul Huda.

Hadi-Tjhajanto-2.jpg

"Sebagaimana kita lihat, ponpes ini telah menjadi Ponpes Tangguh, sehingga apa yang sudah di laksanakan di sini harus sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjhajanto, Jumat (10/7/2020).

Hadi menambahkan, protokol kesehatan yang sudah dijalankan untuk dipertahankan dan menularkan kepada masyarakat, agar masyarakat selalu mengingat bagaimana penting protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Hadi-Tjhajanto-3.jpg

"Gubernur Khofifah tadi juga memberikan masker untuk diserahkan kepada masyarakat agar mengikuti apa yang dilakukan di pesantren ini," tambah Panglima TNI.

Selain itu pihaknya bersama Kapolri dan Gubernur Jatim ingin melihat secara langsung ke bawah seperti pasar tradisional, mal dan pusat keramaian lainnya. "Prajurit TNI maupun Polri akan hadir untuk mengawasi protokol kesehatan," tutur Panglima TNI di Pesantren Tangguh Kabupaten Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES