Peristiwa Daerah

Anggota DPRD Kuningan: Reses adalah Langkah Kongkrit Anggota DPRD

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:53 | 26.96k
Anggota DPRD Fraksi PKB, Mohamad Apip Firmansyah bersama Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PKB Ujang Kosasih. (FOTO : Fraksi PKB For TIMES Indonesia)
Anggota DPRD Fraksi PKB, Mohamad Apip Firmansyah bersama Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PKB Ujang Kosasih. (FOTO : Fraksi PKB For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KUNINGAN – Anggota DPRD Kuningan Fraksi PKB, Mohamad Apip Firmansyah menyebutkan kegiatan reses sebagai langkah kongkrit untuk menampung aspirasi masyarakat.

"Reses bertujuan untuk menyerap aspirasi dan tanggung jawa moral terhadap masyarakat," kata Apip dalam keterangan pers yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (10/7/2020).

Dia mengatakan, kegiatan reses dari tanggal 2-7 Juli 2020 di tiga Desa binaannya itu. Yakni Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang, Desa Cipancur Kecamatan Kalimanggis, dan Desa Nanggel Kecamatan Cidahu.

PKB-q.jpg

"Ini merupakan tanggung jawab moril yang harus diperjuangkan," ujarnya.

Dalam reses kali ini, dijelaskan Apip, rekonstruksi sosial adalah pokok bahasan yang di sampaikan kepada masyarakat yang mesti difahami bersama.

Di tengah wabah pandemi Covid-19, tentunya akan menghadapi salah satu pola hidup baru atau disebut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

PKB-b.jpg

“Saya mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker saat keluar dari rumah, jaga jarak saat melakukan aktivitas bersama, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, istirahat yang cukup, dan juga makan makanan yang bergizi," ujar Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PKB ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES