Peristiwa Daerah

Ketua DPRD Kota Samarinda Siswadi Meninggal Dunia

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:45 | 98.40k
Ketua DPRD Kota Samarinda, Siswadi (Foto: Dokumen Kaltimtoday)
Ketua DPRD Kota Samarinda, Siswadi (Foto: Dokumen Kaltimtoday)

TIMESINDONESIA, SAMARINDAKetua DPRD Kota Samarinda, Siswadi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit H. Dardjad Kota Samarinda, Jumat (10/7/2020) siang.

Sekitar pukul 11.50 WITA kabar duka politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Samarinda tersebut datang dan menyebar dengan cepat melalui di grup Whats App. 

Politisi partai berlambang banteng moncong putih periode 2019-2024 itu meninggal mendadak. Kemarin siang dirinya masih tampak sehat. Bahkan masih memimpin rapat dengar pendapat dengan warga bantaran Sungai Karang Mumus (SKM) .

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, telah berpulang saudara kita Ketua DPRD Kota Samarinda, H. Siswadi, SH pada hari ini jam 11.50 di RS. H. Dardjad, semoga Allah SWT melimpahkan maghfiroh, dan keluarga diberikan kesabaran.aamiin yra," bunyi Whats App yang beredar. Jumat,10/04/2020.

Saat ini, jenazah Ketua DPRD Kota Samarinda, Siswadi akan disemayamkan di rumah duka di jalan Jelawat Gang 8, Kelurahan Sungai Dama Kota Samarinda Kaltim. Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi valid mengenai penyebab politikus PDI Perjuangan tersebut meninggal dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES