Entertainment

Pihak Keluarga Benarkan Papa T Bob Meninggal Dunia

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:58 | 39.05k
Papa T Bob. (FOTO: tabloidbintang)
Papa T Bob. (FOTO: tabloidbintang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Duka tengah menyelimuti industri musik Tanah Air. Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020). Hal ini sudah dikonfirmasi oleh anak Papa T Bob, yakni T Bob Vargo.

"Iya betul sudah meninggal," kata T Bob Vargo saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Menurut T Bob Vargo, sang ayah yang memiliki penyakit diabetes sempat dirawat di rumah sakit selama dua bulan, yakni sejak April lalu akibat penyakit tersebut. Namun, perlahan kondisi sang ayah membaik dan menjalani rawat jalan.

 "Iya, papa memang menderita diabetes ya. Ayah sudah diopname selama dua bulan dan banyak istirahat. Lalu kondisinya membaik, proses recovery dan sempat dirawat di rumah," jelas putra Papa T Bob.

Namun, Papa T Bob tiba-tiba mengalami sesak napas pada Jumat pagi dan meninggal dunia. "Tadi pagi tiba-tiba merasakan sesak," ungkapnya.

T Bob Vargo sendiri mengaku tak mendapat firasat apapun atas kepergian sang ayah. Ia hanya merasa kaget mengetahui ayahnya mengalami sesak dan akhirnya tutup usia.

Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat pagi dan jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Budi Asih Cawang. Rencananya, keluarga bakal langsung memakamkannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES