Peristiwa Daerah

Perayaan HUT Hotel Tugu Malang, Kembali Mengingat 30 Tahun Perjalanan

Jumat, 10 Juli 2020 - 13:42 | 103.85k
Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyanti saat memberikan sambutan dalam rangkaian 30 Tahun Hotel Tugu Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyanti saat memberikan sambutan dalam rangkaian 30 Tahun Hotel Tugu Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perayaan HUT ke-30 Hotel Tugu Malang disambut hangat dengan alunan saksofon dan keyboard, Kami (9/7/2020). Perayaan ulang tahun Hotel Tugu Malang kali ini tak meriah seperti sebelumnya, mengingat adanya covid-19 yang mengharuskan physical distancing.

Namun begitu, rasa syukur tak lupa diucapkan oleh Crescentia Harividyanti selaku Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang.

Dalam peringatan ulang tahun kali ini, seluruh jajaran karyawan Hotel Tugu Malang kembali mengingat perjalanan hotel selama 30 tahun dengan segala sejarah maupun prestasinya.

Hotel yang berada di Jalan Tugu, Kota Malang, Jawa Timur ini tak pernah luput untuk mengharumkan nama Indonesia di ranah Internasional. Salah satu prestasinya, yaitu masuk dalam 20 hotel terbaik Asia oleh Conde Nast Traveler (New York) Readers Choice Awards 2019. Lalu, Hotel Tugu Malang menjadi satu dari dua hotel di Indonesia yang masuk ke dalam nominasi.

"Pada tahun ini Kami kembali masuk ke dalam nominasi tersebut. Harapannya semoga bisa membawa berita pelipur lara dikala pandemi dengan mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional," ucap Pratiwi Sasotya, Director of Communications Hotel Tugu Malang.

Pratiwi-Sasotya.jpgPratiwi Sasotya, Director of Communications Hotel Tugu Malang

Pada masa pademi ini, pihak Hotel Tugu Malang berusaha mengobarkan semangat dan kembali bangkit. Pelayanan untuk tamu adalah hal utama bagi pihak hotel. Oleh sebab itu, pihak Hotel Tugu Malang memperketat protokol kesehatan demi kenyamanan tamu.

Di tengah kerinduan akan berlibur di kala pandemi ini semakin tinggi, Hotel Tugu Malang memberikan solusi dengan penawaran voucher. Agar ada sebuah harapan muncul bagi mereka yang merindukan traveling.

"Kami menyediakan voucher liburan yang fleksibel dengan jangka waktu hingga bulan April 2022. Hal ini ditujukan agar mereka bisa memutuskan sendiri, kapan siapnya untuk melakukan traveling," kata Pratiwi Sasotya.

Perjalanan 30 tahun yang dilalui oleh Hotel Tugu Malang akan selalu berusaha menghadirkan inovasi baru untuk para tamu. Tak lupa selalu memberikan kehangatan dan pelayanan terbaik bagi setiap tamunya. Oleh sebab itu, Hotel Tugu Malang tetap bersemangat untuk bangkit di tengah pandemi covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES