Kuliner

Ingin Suasana dan Kuliner Istimewa? Etnic Caffe & Resto Banjarnegara Tempatnya

Jumat, 10 Juli 2020 - 11:05 | 61.40k
Suasana Etnic Kaffe & Resto 2 Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indoneska).
Suasana Etnic Kaffe & Resto 2 Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indoneska).

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Bagi penikmat kuliner, mencicipi hidangan menu spesial di Etnic Caffe & Resto 1 dan 2 Banjarnegara, adalah keharusan. Tempat ini menawarkan hidangan khas nusantara yang menggoda selera.

Etnic Caffe & Resto 1 berada di daerah Purworejo Klampok atau sekitar 20 km dari pusat Kota Banjarnegara, Jawa Tengah. Sedang Etnic 2 berada di pusat Kota Banjarnegara. Tepatnya di Jalan Bambang Sugeng No 31 atau Kompleks eks Stasiun Banjarnegara.

Walau berada di pusat kota, suasana Etnic Caffe & Resto 2 terasa tenang serasa di kampung. Bangunan bergaya etnik dan lahan parkir yang cukup lega membuat tempat ini terasa nyaman dan tidak membosankan.

Etnic-Kaffe-Resto.jpg

Lalu apa istimewanya menu Etnic Caffe & Resto. Di sini ada 4 menu istimewa yang udah kondang. Yakni sate kelinci, sop iga, bebek bakar dan rica rica mentok. Dan beragam menu nusantara lain.

Jangan salah, sate kelici sehat dikonsumsi karena kandungan gizinya tinggi tapi  rendah kolesterol. Banyak khasiat lain untuk menjaga imun tubuh kita. Kalau dihitung ada 8 khasiyat daging kelinci. Tektur dagingnya memang mirip seperti daging ayam hanya lebih kesat dan padat karena kilinci masuk hewan yang aktif bergerak.

Disamping empat menu istimewa, juga ada masakan belut dan aneka sari laut seperti lobster dan kepiting. Ingat, di sini juga ada nasi goreng Italy.

Subur Wahyudi pemilik Etnic Caffe & Resto menyampaikan tempatnya menyajikan menu nusantara. Artinya menu yang  merakyat bahkan menu sehat tradisional begitupun dengan harga, pasti terjangkau.

Etnic-Kaffe-Resto-a.jpg

Berikut adalah daftar menu paket dan harganya. Menu makanan (nasi box). Paket nilai Rp 22.000. paket Lele rp 15.000, paket ayam kampung Rp 28.000.  Peket bebek 29.000. Paket ayam.hemat ayam 1 Rp 13.000,  peket hemat ayam 2 Rp 15.000. Paket ayam 2 rl 17.000 dan paket ayam geprek Rp 14.000.  

Disamping tempatnya lega, Etnic Caffe & Resto Banjarnegara juga dilengkapi hall & meting room kapasitas 80 orang dilengkapi sound sistem. Disediakan juga tempat lesehan untuk kawula muda. Untuk pemesanan bisa hubungi Yudhi 081391545444. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES