Peristiwa Daerah

Temu Cabang HIPMI PT Bontang Siap Digelar, Pendaftaran Calon Ketua Dibuka

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:48 | 29.15k
Ketua SC, Firmansyah menerima pengambilan formulir 2 bakal calon ketua HIPMI PT Bontang (Foto: Zuaji For TIMES Indonesia)
Ketua SC, Firmansyah menerima pengambilan formulir 2 bakal calon ketua HIPMI PT Bontang (Foto: Zuaji For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Temu Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT Bontang) bakal digelar Sabtu mendatang. Stering committe dan organizing comitte telah berbenah mempersiapkan jelang pertemuan para pengusaha di kalangan mahasiswa itu.

Persiapan telah dilakukan hingga membuka pendaftaran calon ketua umum HIPMI PT Bontang periode 2020 - 2023 yang resmi digelar pada Kamis (9/7/2020).

Ketua Panitia Pengarah (SC) temu cabang HIPMI PT Bontang, Firmansyah HN mengatakan hingga kini persiapan temu cabang berjalan dengan baik meski sempat mengalami beberapa kendala.

“Alhamdulillah saat ini persiapan panitia sudah hampir rampung dan berjalan sangat baik, sempat ada sedikit miskomunikasi kemarin, tapi ya begitulah dinamika," jelasnya.

Dalam tahap pendaftaran ini, panitia temu cabang HIPMI PT mengumumkan beberapa persyaratan yang diyakini sangat penting bagi setiap bakal calon Ketua.

"Memang ada beberapa persyaratan seperti biaya pendaftaran sebesar 5 juta rupiah, namun saya rasa bukan tergantung berapa banyak uang yang dihabiskan untuk bisa memimpin HIPMI PT, melainkan bagaimana mereka bisa memikat para anggota HIPMI PT dengan gagasan yang bisa memberikan manfaat untuk anggota dan membawa HIPMI PT kedepan lebih baik," tegasnya. 

Fathun Qorip selaku Koordinator Panitia (OC) temu cabang yang akan dilaksanakan menambahkan bahwa sejauh ini ada dua kader HIPMI yang telah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua HIPMI PT Bontang. Yakni Gandes Tri Ashari dan Sartiana.

“Panitia sudah buka pendaftaran calon Ketua HIPMI PT Bontang dan ada 2 calon yang ambil formulir pendaftaran," beber owner KABON Bontang.

Ia pun menegaskan bahwa kedua calon ketua tersebut aktif dalam kewirausahaan. Keduanya pun tidak perlu diragukan kiprahnya.

"Dua-duanya pengusaha hebat, Gandes bergerak dibidang kuliner sementara Sartiana bergerak di bidang kecantikan,” katanya.

Ketua Umum HIPMI PT Bontang, Zuhaji mengatakan masa kepengurusannya sudah habis dan Sabtu nanti HIPMI PT Bontang siap menggelar temu cabang.

"Semoga ketua yang baru nanti dapat menjadi spirit yang baru dalam menjalankan organisasi wirausaha ini," ujarnya.

Ketua HIPMI PT Bontang pertama itu berharap kepengurusan baru nanti dapat melahirkan terobosan-terobosan baru. Tentunya hal tersebut demi nama baik dan pengembangan diri didunia usaha khususnya bagi teman-teman Mahasiswa yang baru akan berkecimpung di HIPMI PT.

"Banyak sekali cerita yang sudah teman-teman HIPMI PT Bpntang lalui, di HIPMI sendiri kami diajarkan bertarung untuk bersanding," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES