Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

Didukung Kiai dan Masyarakat Pro Perubahan Gresik, Paslon Niat Semakin Optimistis

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:54 | 43.69k
Bakal Calon Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Pengasuh Ponpes Mambaus Solihin KH Masbuhin Faqih (FOTO: Tim Paslon Niat)
Bakal Calon Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Pengasuh Ponpes Mambaus Solihin KH Masbuhin Faqih (FOTO: Tim Paslon Niat)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – Dukungan untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Fandi Ahmad Yani - Aminatun Habibah (Paslon Niat) di Pilkada Gresik 2020 terus mengalir, mulai dari kiai sepuh hingga masyarakat pro perubahan.

Jubir Niat H. Sururi menuturkan meski tak diberi rekom DPP PKB, Gus Yani - Neng Min terus maju dalam kontestasi pemilihan daerah pada 9 Desember mendatang. Bahkan, dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat pro perubahan semakin menguat.

"Para Kiai, Ulama, Tokoh agama dan elemen masyarakat menginginkan adanya perubahan di Gresik. Mereka yang mendukung ikut muncul menyikapi rekomendasi PKB beberapa waktu lalu bahwasanya tanpa PKB Gus Yani -Neng Min tetap berangkat," jawab Sururi.

Ditegaskan Sururi bahwa dari awal kemunculannya, perintah dan amanah para masyayikh kepada Gus Yani untuk maju dalam Pilkada sebagai Bupati gresik tidak goyah sedikitpun.

"Semua untuk perubahan Gresik yang lebih baik. Semangat terus bergelora memenangkan meskipun rekom PKB diberikan kepada pasangan Qosim - Alif. Karena ada kepentingan yang jauh lebih besar yaitu kemaslahatan masyarakat Gresik," ujar Ketua Pergunu Jatim ini.

Pendukung Paslon Niat tetap satu suara mendukung adanya perubahan di Kota Pudak. Apalagi, melihat figur bakal calon bupati Gus Yani-Neng Min adalah yang paling pas membawa perubahan itu. "Rekom PKB boleh ke Pak Qosim. Insya Allah kultur PKB tetap ke Gus Yani-Neng Min. Parpol-parpol juga justru bertambah semangat dan solid mendukungnya," terang mantan anggota DPRD Gresik F-PKB ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES