Indonesia Positif

Kades Sumberporong Idhinningrum Tinjau Kampung Tangguh di Krajan Timur

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:40 | 58.75k
Siaga Kampung Tangguh di RW 13 Krajan Timur Desa Sumberporong. (FOTO: Heri Poernomo/AJP TIMES Indonesia)
Siaga Kampung Tangguh di RW 13 Krajan Timur Desa Sumberporong. (FOTO: Heri Poernomo/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kampung Tangguh yang ditinjau Kades Sumberporong Idhinningrum, Babinsa Serka Dahlan, Babinkamtibmas Bripka Agus Dwiyono, Ketua BPD Siti Arifah, Seluruh Ketua RW se- Krajan Timur, PMI Kabupaten Malang, beserta Tokoh Masyarakat Krajan Timur Desa Sumberporong Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Rabu (8/7/2020).

Posko-Terpadu-Covid.jpg

Pada kesempatan tersebut Kades Sumberporong Idhinningrum melakukan pengecekan struktur keorganisasian, kesiapan Lumbung Logistik, Safe House, Atribut APD untuk Pemakaman, serta Disinfektan secara mandiri dan swadaya.

Termasuk juga membentuk dapur umum yang di kelolah ibu-ibu PKK dan swadaya masyarakat dan didukung oleh Satgas Covid-19 Tingkat Desa Sumberporong. Pada kali ini Safe House di Krajan Timur juga mengisolasi warga ODP sejumlah 10 orang dan merekapun mendapatkan perhatian dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam penanganan.

Tempat-Karantina.jpg

Harapan Kades Sumberporong Idhinningrum, tujuan dengan aktifnya Kampung Tangguh Penanganan Covid-19 di setiap RW baik di Krajan Utara, Krajan Selatan, dan Krajan Timur yang ada di Desa Sumberporong, dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sumberporong.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES