Indonesia Positif

Jalan Terjal dan Berbukit, Danramil Sukodono Nekat Menerjang Lokasi TMMD

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:47 | 42.49k
Danramil Sukodono Kapten Inf Mastha Hari Yudha menaiki motor menembus jalan desa. (FOTO: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Danramil Sukodono Kapten Inf Mastha Hari Yudha menaiki motor menembus jalan desa. (FOTO: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Medan yang sulit, berbukit, dan terjal menyulitkan pendistribusian material bangunan. Akan tetapi hal itu tak menyurutkan semangat Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Mastha Hari Yudha untuk menuju lokasi pembangunan jalan di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Diakui Danramil 13 Sukodono Kapten Inf Mastha Hari Yudha dalam penyelenggaraan pembangunan jalan tembus di Desa Baleharjo ini ke Desa Gebang memang membutuhkan tenaga dan sarana pendukung yang mumpuni.

"Medannya memang sedikit curam, licin, bebatuan dan jalannya berliku. Tapi inilah yang menjadi semangat Satgas TMMD dalam menyukseskan pembangunan," ungkap Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Mastha Hari Yudha, Kamis (9/7/2020).

Danramil Sukodono menilai, upaya semangat warga untuk berangkat bekerja dan melintasi jalan tersebut sangat tinggi.

“Yang paling terpenting adalah masyarakat ingin desanya tak terisolir dan dapat membuat akses penghubung antara lokasi Desa Gebang menuju Desa Baleharjo,” tuturnya. 

Program TMMD ini juga diharapkan menjadi sarana untuk saling meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat guna mewujudkan masyarakat Sragen yang guyub rukun dan sejahtera. Hal ini menjadi penting guna mengubah dan meningkatkan taraf perekonomian dan kelancaran mobilitas menjadi lebih baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES