Indonesia Positif

Berdedikasi Tinggi, Tiga Satgas TMMD Terima Reward dari Dandim 0725/Sragen

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:13 | 31.96k
Sejumlah anggota Satgas TMMD Reg 108 menerima reward dari Dandim 0725/Sragen. (FOTO: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Sejumlah anggota Satgas TMMD Reg 108 menerima reward dari Dandim 0725/Sragen. (FOTO: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Dinilai memiliki etos kerja yang tinggi dalam pembangunan fisik, tiga anggota Satgas TMMD reguler ke- 108 terima reward dari Dandim 0725/Sragen.

Kapten Arm Budiyanto selaku koordinator TMMD reguler ke 108 Sragen, di tempat pembangunan jalan Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen memberikan secara simbolis penghargaan dari Dandim untuk prajurit yang berdedikasi tinggi dalam bekerja.

Satgas-TMMD-2.jpg

Adapun yang terpilih sebagai prajurit yang etos kerjanya tinggi terdiri dari tiga orang. Yaitu Serda Singgih Angkatan udara, Prada Ahdan dari Yon Kav 2 TC, Pratu Dimas Hali dari Yonif Raider 408/Sbh.

"Mereka berhak mendapat hadiah dari Dandim 0725/Sragen Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M," ucap Kapten Arm Budiyanto yang kesehariannya sebagai Pasi Log Kodim 0725/Sragen.

Satgas-TMMD-3.jpg

Kapten Arm Budiyanto menyampaikan pemberian reward merupakan wujud perhatian dari pimpinan untuk para prajurit yang berada di lapangan.

“Bekerja dengan semaksimal mungkin, memiliki etos kerja yang tinggi. Bukan berarti yang lain tidak semangat, bukan..! Tapi ini juga untuk memicu semangat yang lain untuk lebih giat lagi dalam bekerja", tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES