Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Fave Hotel Cilacap Rapid Test Seluruh Karyawannya

Kamis, 09 Juli 2020 - 10:47 | 50.53k
Rapid test Covid-19 digelar Favehotel Cilacap sebagai bagian dari program uji kesehatan karyawan hotel di bawah manajemen Archipelago International. (FOTO: Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)
Rapid test Covid-19 digelar Favehotel Cilacap sebagai bagian dari program uji kesehatan karyawan hotel di bawah manajemen Archipelago International. (FOTO: Favehotel Cilacap for TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, CILACAP – Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, menggelar program rapid test Covid-19 bagi seluruh karyawan dalam skala besar di seluruh hotelnya. Termasuk yang ada di Cilacap, Jawa Tengah, yakni Fave Hotel Cilacap.

Program yang dilaksanakan akhir bulan lalu diberikan kepada seluruh karyawan, dan hasil yang diterima menyatakan bahwa semua karyawan memiliki imunne yang baik. Alat pelindung diri termasuk masker wajah dan sarung tangan sekali pakai telah menjadi bagian integral dari seragam hotel karyawan di era new normal.

"Pada tahap yang sangat awal selama pandemi ini, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan, dan pembersihan/disinfektan yang signifikan di semua hotel kami, untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami dan para tamu yang terhormat," kata John Flood, President & CEO Archipelago International dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia, Kamis (9/7/2020).

"Kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami, yakni karyawan kami dijaga dan dilindungi. Dengan tetap memperhatikan keamanan mereka, hal tersebut akan memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika tinggal bersama kami. Seperti yang selalu kami katakan: bekerjalah dan tetap bersama dengan orang-orang yang Anda percayai," ucapnya.

Archipelago International mengoperasikan portofolio Indonesia terbesar di lebih dari 150 hotel, dengan lebih dari 50 hotel saat ini sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan, merek kelas atas Grup beranggaran tinggi termasuk Aston, The Alana, Collection by Aston, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, Favehotel dan Nomad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES