News Commerce

Sambut New Normal Life, Biznet Optimalkan Layanan Internet

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:20 | 86.10k
Marketing Manager Biznet Regional East, Ari Widianingsih (foto: BIznet)
Marketing Manager Biznet Regional East, Ari Widianingsih (foto: BIznet)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membawa fase baru dengan membawa berbagai perubahan dalam hidup manusia. Mulai dari aktivitas seperti bekerja maupun kegiatan belajar yang dilakukan di rumah hingga perubahan pola dan gaya hidup sehat. Biznet pun menyikapi new normal life ini dengan penerapan protokol sesuai dengan arahan pemerintah.

Marketing Manager Biznet Regional East, Ari Widianingsih menyampaikan Biznet sebagai salah satu perusahaan penyedia internet terkemuka di Indonesia sudah menerapkan berbagai protokol sesuai dengan arahan pemerintah.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak agar masyarakat Indonesia tidak perlu was-was yang berlebihan dalam beraktivitas normal kembali selama mengikuti berbagai arahan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Berbagai Protokol demi menjaga keamanan, kenyamanan serta kesehatan untuk para pekerja dan masyarakat kita sesuai arahan pemerintah sudah kita jalankan. Hal tersebut ditandai dengan pemberlakukuannya protokol sosial dan physical distancing dengan melakukan penyesuaian dari segi strategi bisnis, termasuk untuk kegiatan sales maupun marketing," kata Ari dalam keterangan pers. 

Menurutnya, Meeting Online dan virtual sudah dijalankan baik untuk koordinasi internal maupun eksternal. Mengingat pihaknya juga selalu melakukan upaya terbaik guna memberikan layanan dan informasi terbaik bagi pelanggan, rekan bisnis serta para media.

"Kami menerapkan aturan jaga jarak antar meja kerja degan jarak minimal dan selalu mewajibkan penggunaan masker wajah selama jam kerja, lalu hand sanitizer juga kami sediakan di seluruh kantor dan lokasi kerja. Tak hanya itu saja, kami juga melakukan berbagai proses kebersihan secara rutin dengan memastikan seluruh karyawan kami terlindungi sehingga bisa tetap dapat memberikan performa terbaik dalam bekerja," tambahnya.

Biznet juga menyampaikan sementara waktu beberapa layanan kunjungan langsung melalui gerai-gerai Biznet Store. Namun, kebijakan ini tentunya dapat berubah, seiring dengan perkembangan kondisi serta situasi pandemi Covid-19.

Di era new normal ini, seluruh layanan yang memerlukan tindakan atau kontak fisik termasuk registrasi layanan internet, instalasi troubleshoot, maintenance dan layanan lainnya tetap berjalan secara normal untuk seluruh pelanggan Biznet di Indonesia, baik pelanggan korporasi maupun retail secara online.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES