Peristiwa Nasional

Sesmenpora RI Kembali Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Rabu, 08 Juli 2020 - 09:10 | 35.28k
Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto saat melantik beberapa pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Kemenpora di Wisma Menpora, Kantor Kemenpora, Jakarta (foto: Humas Kemenpora RI for TIMES Indonesia)
Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto saat melantik beberapa pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Kemenpora di Wisma Menpora, Kantor Kemenpora, Jakarta (foto: Humas Kemenpora RI for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTASesmenpora Gatot S. Dewa Broto melantik beberapa pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Kemenpora RI di Wisma Menpora, Kantor Kemenpora, Jakarta. Dalam pelantikan ini, Sesmenpora yakin para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Prosedur harus diikuti. Selamat bertugas karena hari-hari kedepan ini hari-hari yang sangat sibuk, kita ada Piala Dunia U-20 2021. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Sesmenpora dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Sesmenpora menjelaskan, rotasi jabatan ini merupakan bagian dinamika organisasi. Selain itu, Sesmenpora juga mengingatkan seluruh pegawai agar terus mematuhi protokol kesehatan.

“Ini (rotasi) bagian dari dinamika organisasi. Ini sudah kita ikuti. Selamat bertugas, dan mohon maaf jika ada salah kata. Kemudian saya mengingatkan pegawai agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sesmenpora.

Pada acara pelantikan tersebut, dilakukan secara simbolis penandatanganan berita acara pengangkatan sumpah jabatan dan surat pernyataan kesanggupan diri. Yosia Nugrahaningsih menjabat Kepala Sub Bagian Peliputan dan Dokumentasi pada Bagian Hubungan Masyarakat, sedangkan Jenal Aripin menjabat sebagai Kepala Bidang Olahraga Prestasi Internasional pada Asisten Deputi Olahraga Prestasi.

Pejabat yang dilantik lainnya yakni, Yayan Rubaeni yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Olahraga Prestasi Internasional pada Asdep Olahraga Prestasi berubah menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat. Sedangkan Isa Anshary menjabat Kepala Bidang Pemanfaatan IPTEK Olahraga pada Asdep Pembibitan dan IPTEK Olahraga pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES