Peristiwa Nasional

Yuni Poerwanti, Sosok Penyemangat di Tim Staf Ahli Kemenpora RI

Rabu, 08 Juli 2020 - 09:05 | 72.41k
Sesmenpora RI, Gatot S. Dewa Broto saat memberikan kenang-kenangan pin pada acara perpisahan purnabakti Staf Ahli Bidang Politik Kemenpora, Yuni Poerwanti di Ruang Rapat Lantai 3, Kemenpora, Jakarta (foto: Humas Kemenpora RI for TIMES Indonesia)
Sesmenpora RI, Gatot S. Dewa Broto saat memberikan kenang-kenangan pin pada acara perpisahan purnabakti Staf Ahli Bidang Politik Kemenpora, Yuni Poerwanti di Ruang Rapat Lantai 3, Kemenpora, Jakarta (foto: Humas Kemenpora RI for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTASesmenpora RI, Gatot S. Dewa Broto memberikan kenang-kenangan pin pada acara perpisahan purnabakti Staf Ahli Bidang Politik Kemenpora, Yuni Poerwanti di Ruang Rapat Lantai 3, Kemenpora RI, Jakarta. Sesmenpora menyebut, Yuni Poerwanti merupakan sosok yang penuh semangat dalam bekerja. 

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan beliau mantan pejabat eselon satu disini (Kemenpora), dan semoga menjadi tradisi,” kata Sesmenpora dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Lanjut Sesmenpora, Yuni Poerwanti juga dinilai banyak berkontribusi ketika bekerja di Kemenpora. Semangatnya sangat diingat betul oleh Sesmenpora. 

“Beliau banyak berkontribusi di sini, dengan karakter yang ada. Beliau tegas, semangat dalam menjalankan tugas. Itu contoh yang baik sekali,” imbuhnya.

Sesmenpora juga memiliki kenangan manis terhadap mantan Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga itu ketika berkolaborasi dalam hal bekerja. Sebagai contoh, dalam hal rapat. 

“Bu Yuni memiliki kontribusi yang baik ya. Yang terkenang mungkin yaitu saat memimpin rapat, panjang. Beliau semangat meskipun ditanggapi berbagai respons ketika itu (rapat). Ya ini bagian dari semangat beliau, dan apresiasi,” tambahnya.

Sementara itu, Yuni Poerwanti mengucapkan terima kasih. Tugas telah dilaksanakannya. Dia berharap, persahabatan serta kerja sama tetap terjaga. 

“Tugas abdi negara sudah dilakukan. Semoga persahabatan tetap terjaga, dan kerja sama tetap terpelihara. Saya juga mohon maaf jika ada salah dan khilaf. Terima kasih kepada Pak Sesmenpora yang telah membina kami, khususnya saya. Semoga kita semua senantiasa sehat dan kuat dalam menjalankan tugas,” kata Yuni. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora, Sanusi juga memberikan sambutannya. 

“Secara pribadi dan mewakili rekan-rekan, mohon maaf jika dalam berkomunikasi ada yang salah. Mohon doanya agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata Yuni Poerwanti, mantan Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora RI.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES