News Commerce New Normal Life 2020

Pesan Sekarang Menginap Kapan Saja, Promo Menarik Hotel 88 Embong Malang Surabaya

Selasa, 07 Juli 2020 - 19:35 | 141.16k
Pelayanan di hotel 88 Embong Malang, Selasa (7/7/2020) (Foto : Hotel 88)
Pelayanan di hotel 88 Embong Malang, Selasa (7/7/2020) (Foto : Hotel 88)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut era new normal salah satu hotel di Kota Surabaya memberikan promo menarik. Hotel 88 Embong Malang memberikan penawaran promo 'Pesan Sekarang, Menginap Kapan Saja' dan dapatkan diskon hingga 10 persen dengan melakukan reservasi melalui website www.hotel88.co.id.

Selain itu, Hotel 88 Embong Malang Surabaya sejalan dengan gerakan Pemerintah kota Surabaya berkomitment untuk disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan bagi tamu dan karyawan. 

Selain imbauan wajib menggunakan masker dan pemeriksaan suhu , pengunjung dan karyawan juga diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum memasuki area hotel. Penyemprotan disinfektan secara rutin dilakukan saat pembersihan kamar, di area publik dan benda-benda yang kerap disentuh tamu.

hotel-88-Embong-2.jpg

Selain penerapan standard protokol kesehatan, manajemen juga memberikan sosialisasi secara berkala kepada semua staf mengenai kebersihan diri di manapun mereka berada. Staf sudah dibekali dengan APD seperti masker, sarung tangan dan face shield.

"Diharapkan dengan memahami standard protokol kesehatan , mereka tidak hanya dapat bekerja dengan nyaman , namun juga melindungi tamu dari bahaya penyebaran COVID-19," ujar Galih Timur selaku Hotel Manager Hotel 88 Embong Malang kepada TIMES Indonesia, Selasa (7/7/2020).

Perubahan yang cukup signifikan juga terjadi pada layout meeting room dan restaurant dengan penerapan standard physical distancing.

"Protokol kesehatan kami terapkan dengan ketat mulai dari staff ,tamu hingga pelaksanaan kegiatan di tempat kami. Kami juga berharap dengan berjalannya prosedur ini tamu dapat merasa nyaman menginap di tempat kami," tutup Galih Timur, Hotel Manager Hotel 88 Embong Malang Kota Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES