News Commerce

Lippo Plaza Jember Sajikan Produk Penuh Diskon dalam Flash Sale, Catat Tanggalnya

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:33 | 168.17k
Banner pengumuman Program Flash Sale di Lippo Plaza Jember. (Foto: Lippo Plaza Jember for TIMES Indonesia)
Banner pengumuman Program Flash Sale di Lippo Plaza Jember. (Foto: Lippo Plaza Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bagi masyarakat Jember yang sudah kangen untuk berbelanja barang-barang diskon, ada kabar gembira dari Lippo Plaza Jember. Dalam waktu dekat, Lippo Plaza Jember bakal mengadakan Program Flash Sale 2020.

Di bulan ini, program belanja penuh diskon ini rencananya akan diadakan pada 25 - 26 Juli 2020 mendatang.

Marcomm Lippo Plaza Jember Julia Fransiska J. B. menjelaskan Flash Sale atau penjualan kilat bukan hal yang asing lagi bagi masyarakat.

Dia mengatakan bahwa selama ini Flash Sale lebih populer dalam dunia e-commerce.

"Kami ingin mengadopsi Flash Sale ini di mal. Di Flash Sale ini kami menawarkan diskon atau promosi dari berbagai tenang yang ada di Lippo Plaza Jember kepada masyarakat dalam waktu singkat," terang perempuan yang akrab disapa Cika kepada TIMES Indonesia, Selasa (7/7/2020).

Cika menerangkan bahwa promo dan diskon berbagai produk dalam Flash Sale yang hanya dua hari itu, dapat dinikmati pengunjung mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

"Jadi di Flash Sale ini kami nentuin waktunya hanya 3 jam. Dalam waktu ini pembeli atau pengunjung Lippo Plaza Jember dapat membeli berbagai produk diskon yang ada di tenant yang mengikuti program Flash Sale ini," terangnya.

Dara kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan tersebut menerangkan bahwa diskon yang ditawarkan dalam program tersebut mulai dari 25% untuk setiap produk.

"Di Flash Sale ini minimal diskon 25% untuk setiap produk yang diikutkan. Namun, kebanyakan tenant kami siap untuk memberikan diskon lebih dari 25%, ada yang 50% sampai 70%," terang dia.

Tidak hanya itu, Cika mengatakan bahwa setiap pengunjung Lippo Plaza Jember yang berbelanja barang-barang Flash Sale minimal sebesar Rp 500 ribu, akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 50 ribu di Hypermart.

"Voucher belanja ini seperti uang. Misal kalau pemilik voucer Rp 50 ribu belanja sebesar Rp 55 ribu, dia cukup menambahkan Rp 5 ribu saja," ujarnya.

Untuk menarik minat masyarakat untuk mengikuti Program Flash Sale ini, lanjut Cika, pihaknya juga akan membagikan es krim gratis kepada masyarakat.

Pembagian es krim gratis ini dilakukan pada 24 Juli 2020 atau sehari sebelum pelaksanaan Program Flash Sale.

"Kami sediakan 1.000 es krim untuk dibagikan gratis kepada masyarakat. Syaratnya, harus follow akun Instagram Lippo Plaza Jember di lippoplazajember.id dan men-tag 5 orang teman untuk mengikuti IG kami," tuturnya.

Cika juga memastikan bahwa kegiatan pembagian es krim gratis ini dan Program Flash Sale di Lippo Plaza Jember tetap menjalankan Protokol Covid-19.

"Jadi kami tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pembagian es krim dengan menghindari kerumunan yakni mengatur antrian maksimal 50 orang saja," imbuhnya.

Berbagai macam produk penuh diskon dan promo akan diajikan dalam Flash Sale 2020 di Lippo Plaza Jember. Masyarakat bisa menikmati program ini pada 25 - 26 Juli 2020, mulai pukul 17.00 WIB - 20.00 WIB. Yuk, jangan sampai ketinggalan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES