News Commerce New Normal Life 2020

Hemaviton Ajak Warga Surabaya Siap Hadapi Era New Normal

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:49 | 37.64k
Sales Head Area Jawa Timur PT Tempo Sugiantoro menyerahkan bantuan kesehatan berupa produk Hemaviton C1000 kepada perwakilan RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso, Surabaya, Selasa (7/7/2020). (Foto: Dok. Hemaviton)
Sales Head Area Jawa Timur PT Tempo Sugiantoro menyerahkan bantuan kesehatan berupa produk Hemaviton C1000 kepada perwakilan RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso, Surabaya, Selasa (7/7/2020). (Foto: Dok. Hemaviton)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYAHemaviton memberikan dukungan kepada RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya melalui donasi bantuan kesehatan berupa produk Vitamin C Hemaviton C1000 dalam rangka turut memperingati Hari Bhayangkara.

Kegiatan ini menjadi bagian ajakan Hemaviton C1000 kepada masyarakat dan pejuang kesehatan di Indonesia untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar siap menghadapi hari di era new normal.

Hemaviton-surabaya-2.jpg

Diketahui, angka pertumbuhan kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai 1.000 orang per-hari. Provinsi Jawa Timur berada pada urutan pertama dengan angka pertumbuhan kasus lebih dari 150 orang per-hari dan kasus tertinggi berada di Surabaya.

Di tengah tingginya angka Covid-19, sejumlah kota di Indonesia mulai menerapkan fase transisi menuju new normal, termasuk Surabaya.

Sementara di satu sisi, pelonggaran ini diperlukan untuk mendorong roda ekonomi agar terus berjalan. Namun di sisi lain, kecemasan dan kekhawatiran akan kesehatan juga dirasakan masyarakat. Terutama bagi mereka yang harus berkegiatan di luar rumah.

Memahami kondisi tersebut, Hemaviton sebagai salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group, tergerak untuk berkontribusi meminimalisir kekhawatiran masyarakat Surabaya di era transisi new normal.

Hadir sejak 1977 di Indonesia, Hemaviton lahir, tumbuh, dan berkembang di masyarakat Indonesia, dan Surabaya merupakan salah satu basis utama konsumen Hemaviton di Indonesia.

"Oleh karenanya, Surabaya menjadi bagian penting dari semangat kami sejak dahulu. Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama," ungkap Aviaska D. Respati selaku Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk, Selasa (7/7/2020).

Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri menjadi usaha yang harus dilakukan. Hal itu dapat dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan demikian, masyarakat termasuk di Surabaya diharapkan dapat lebih sehat dan siap menjalani fase new normal.

Sebagai wujud kepedulian Hemaviton terhadap warga Surabaya sekaligus memperingati Hari Bhayangkara, Hemaviton memberikan donasi kepada Rumah Sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso berupa produk Hemaviton C1000 serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3, B6 & B12 serta dilengkapi dengan zinc.

Selain dapat membantu memelihara imunitas tubuh, kombinasi Vitamin C dosis tinggi dan zinc ini memberikan perlindungan daya tahan tubuh yang lebih optimal. Kemasan sachet yang praktis dan ekonomis diharapkan bisa menjawab kebutuhan konsumsi Vitamin C yang tinggi di masyarakat.

“Kami berharap donasi ini dapat menjadi salah satu penunjang kesehatan bagi seluruh anggota rumah sakit baik pasien ataupun tenaga medis, sekaligus memberikan semangat dalam berjuang menghadapi Covid-19,” tambah Avi.

Hemaviton C1000 adalah minuman kesehatan dengan Buffered Vitamin C 1000 mg yang bersifat lebih tidak asam sehingga lebih nyaman di lambung dan efektif memelihara daya tahan tubuh.

Hadir dalam 3 kemasan praktis yaitu kemasan botol, kaleng dan sachet yang bisa diperoleh di minimarket, toko terdekat serta toko online kesayangan. Kini Hemaviton C1000 juga tersedia varian Less Sugar dengan pemanis alami Stevia.

Selain menghadirkan kelengkapan produk sesuai kebutuhan konsumen, Hemaviton C1000 juga telah tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga menjamin rasa aman dan tenang bagi konsumen dalam mengkonsumsi Hemaviton C1000 sehari-hari.

“Rangkaian produk Hemaviton yang lengkap kami hadirkan untuk memberikan pilihan beragam bagi masyarakat dalam mengonsumsi asupan yang dapat menunjang kesehatan mereka. Dengan demikian, kami berharap masyarakat Indonesia akan siap hadapi hari dan menyongsong era baru dengan lebih sehat," tutup Avi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES